0 3 min 10 bulan
Bagikan :

P.SIDEMPUAN,WI- Dalam rangka memperingati HUT Ke-78) Kemerdekaan Republik Indonesia Kapolres padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H menghadiri Malam Ramah Tamah dan Silahturahmi dengan Perintis Kemerdekaan / Janda Perintis Kemerdekaan serta Veteran yang berlangsung di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan di jalan Serma Lian Kosong Kelurahan Wek II, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kamis,(17/8/2023) malam.

Hadir pada acara tersebut Walikota Padangsidimpuan H. Irsan Efendi Nasution, S.H., MM, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar MM, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto S.H, MM, Dandim 0212/TS diwakili Kasdim 0212/TS MAYOR Inf. Alex Donald Surbakti, Danyonif 123/RW LETKOL Inf. Emick Chandra Nasution, Ketua Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan Faisal SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Jasmin Simanullang, S.H., M.H, Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Rusydi Nasution, S.TP, M.Si, Wakapolres Padangsidimpuan KOMPOL Maju Harahap, S.H, Dansub Denpom 1/2-3 KAPTEN CPM Ongku Siregar, Ketua FKUB Padangsidimpuan Drs. Zulfadli Nasution, MA, Perwakilan Veteran Ashari Matondang.

BACA JUGA  Bulan Ramadhan,Judi Milik AK Tetap Beroperasi

Selanjut Perintis Kemerdekaan dan Janda Pahlawan diantaranya Ibu Maslina Siregar, Ibu Lamiah, Ibu Karminten bersama SKPD Se-Kota Padangsidimpuan dan Paskibra Kota Padangsidimpuan Tahun 2023 serta tamu Undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan Pembacaan Doa oleh Ketua FKUB Kota Padangsidimpuan kemudian kata Sambutan yang mewakili Pejuang 45 oleh Sekretaris IURI, Ashari Matondang dan acara juga diisi Kesan dan Pesan mewakili Paskibra Kota Padangsidimpuan Ivan Alfariji Ritonga.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H dalam sambutan bahwa kegiatan ramah tamah ini merupakan bentuk rasa hormat dan terima kasih kami kepada para pejuang perintis Kemerdekaan, sekaligus berbagi rasa syukur dalam peringatan HUT RI Ke-78.

BACA JUGA  Persoalan Lahan Di Mabar Hilir Memanas,Warga Protes PT.Pataka Karya Sentosa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada Perintis Kemerdekaan / Janda Perintis Kemerdekaan Serta Veteran dan rasa cinta kami kepada mereka atas perjuangan mereka kita bisa seperti sekarang,” Ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan.

Ia Juga mengajak semua pihak untuk Terus berkarya dan berbuat untuk membangun Negara kita yang Maju sesuai Tema Nasional peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju dan menjadi pribadi yang baik.”

AKBP. Dudung juga mengucapkan selamat untuk Pengibaran Bendera Merah Putih di Kota Padangsidimpuan dengan Sukses dan penuh hikmad, Ucapnya.

Sementara Danyonif 123 / RW LETKOL Inf. Emick Chandra Nasution pada kesempatan itu menerangkan sejarah Kemerdekaan Negara Republik Indonesia peran pemuda seraya menyampaikan Pesan kepada Paskibra agar semangat menggapai
cita-citamu setinggi langit.

BACA JUGA  FKPPI Rayon Medan Marelan dan Labuhan Siap Memenangkan Helmax Alex Tampubolon

Kemudian Walikota Padangsidimpuan H. Irsan Efendi Nasution, S.H, MM mengucapkan Apresiasi dan terimakasih kepada unsur Forkopimda yang telah mengikuti seluruh rangkaian Memperingati Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023 di Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan itu Walikota Padangsidimpuan juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih, anggota Paskibra, Perintis Kemerdekaan, Janda Pahlawan dan Veteran dilanjutkan acara pemberian bingkisan dan fhoto bersama.

(Juni-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *