0 2 min 10 bulan
Bagikan :

Medan,WI- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78,seluruh warga negara Republik Indonesia turut merayakan hari yang gembira ini.

Begitu pula dengan warga yang berada di kelurahan Sungai Mati Kecamatan Medan Labuhan. Tampak oleh awak media Helmax Alex S Tampubolon yang juga merupakan putra daerah juga merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia bersama-sama dengan warga,Kamis (17/08.2023)

Kali ini tema untuk HUT RI Ke-78 adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, dengan tema ini negara mengharapkan agar adanya kebersamaan ataupun sinergi dari masyarakat dan pemerintah agar negara Republik Indonesia yang kita cintai ini terus melangkah menuju Indonesia yang maju.

BACA JUGA  Waka Polres Menghadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke - 75 Tahun 2023

Begitu juga kebersamaan yang tampak pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 di kelurahan Sungai Mati ini, tanpa ada jarak dan kesenjangan, Helmax Alex S Tampubolon yang juga Fungsionaris Partai Golkar dari Dapil 2 (kecamatan Medan Marelan,Medan Labuhan dan Medan Belawan) yang juga seorang Advokat dan menjabat Direktur di LBH Cakra Keadilan serta Bendahara di PDK Kosgoro Kota Medan merayakan bersama warga dengan menari dan bernyanyi bersama-sama dengan warga.

Acara HUT RI Ke 78 ini diisi juga dengan tari tarian, salah satunya adalah tarian khas suku Batak “Tor-tor” yang disambut Helmax Alex S Tampubolon dengan naik kepanggung dan memberikan saweran sesuai tradisi adat Batak.

BACA JUGA  Gawat!! Gudang Pasar 7 Garapan Disulap Jadi Lapak Judi Ketangkasan

Acara berlangsung dengan meriah dan sampai malam hari dengan acara perlombaan Panjat Pinang bagi orang dewasa.

“Saya sangat bahagia dan bersyukur dapat merayakan HUT RI yang Ke 78 ini bersama dengan warga dan juga teman saya sewaktu kecil dahulu,moment ini sangat berarti bagi saya dan kita semua dimana saat ini kita sama-sama merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai bersama,” ujar Helmax Alex kepada awak media.
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *