DPRD Kota Medan Margaret MS Fasilitasi Pemasangan Air Bersih di Tanjung Mulia Hilir lingkungan 18 dan 19

Bagikan :

Medan,WI- Margaret M.S tidak mengenal rasa lelah dan tidak bosan-bosannya mendengar keluhan dari masyarakat. Margaret turun langsung ketengah masyarakat untuk mendengar keluh dan kesah warga di seputaran Tanjung Mulia Hilir hingga memfasilitasi warga Medan Utara ini.sabtu(19/8/2023)

Sebagai Anggota DPRD Kota Medan, Margaret. MS terpanggil untuk melanjutkan keluhan masyarakat kepada Pemko Medan dan Dinas Perkim,agar kiranya jaringan pipa Air PAM dapat terpasang dan di rasakan Masyarakat Lingkungan 18 dan 19 Tanjung Mulia Hilir.

“Puji dan Syukur pada Tuhan baru ini telah di kerjakan pihak Perkim pemasangan jaringan Pipa Air PAM. Margaret langsung turun melihat kelokasi dan memantau pemasangan Pipa Air PAM yang di kerjakan di Lingkungan 18,19 Tanjung Mulia Hilir tersebut, ucap Margaret kepada awak media.

BACA JUGA  Hasyim,SE Bagi Bagi Iftar Takjil Perdana DPC PDI-P Kota Medan

“Panjang pengerjaan penanaman Pipa Air PAM di Lingkungan 18 dan 19, Ibu Margaret yang di dampingi pihak Perkim bahwa Lingkungan 19 pengerjaannya sekitar 1600 meter lebih dan Lingkungan 18 sekitar 1500 meter,mudah mudahan secepat nya siap dan dapat dirasakan oleh masyarakat,”sambung Margaret.

Margaret M.S juga berpesan kepada masyarakat agar jeli melihat calon daripada Wakil Rakyat ke depan nya, karena ini tahun Politik.
“Sapa pun Wakil Rakyat (DPR) nya apabila Wakil Rakyat tersebut tidak perduli pada masyarakatnya sebagai Perwakilan Rakyat dari masyarakat yang di pilih oleh masyarakat,bagaimana pun masyarakatnya bakal selalu tertinggal,”pesan Margaret.

Dalam hal ini juga Margaret menypaikan apresiasi kepada Pemkot Medan yang mau mendengar usulannya untuk membatu warganya.

BACA JUGA  Terkait Kecelakaan Kerja,Komisi 2 DPRD Medan Laksanakan RDP

“Saya mengapresiasi Pemerintah Kota Medan, dimana Pemko Medan telah mendengarkan usuluan dari saya” terang Margaret.
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *