Ayahanda Tutup Usia, Ketua PAC PDI-Perjuangan Medan Deli Berduka

Bagikan :

Medan, WI- Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Guntur Parulian Turnip dirundung duka, Senin 21 Agustus 2023 sekira Pukul 02:30 WIB ayahanda Bung Guntur tutup usia, di usia 86 Tahun.

Meninggalnya Ayahanda Bung Guntur (Zjakiman Turnip) menyisakan duka bagi dirinya maupun keluarga, semasa hidup di usia senjanya Mendiang Zjakiman Turnip mengalami sakit, dan pihak keluarga sudah semaksimal mungkin berupaya mengobati maupun merawat, namun ternyata tuhan berkendak lain.

Ayahanda tercinta dari Bung Gutur pun menghebuskan Nafas terakhir di kediamannya, serta disemayamkan di rumah duka Jalan Gereja kel-Indra Kasih Kec-Medan Tembung.

Dari pantauan awak media, Senin (21/8/2023), tampak di rumah duka ramai para keluarga maupun jiran tetangga serta rekan-rekan yang datang untuk melayat, dan memberikan ucapan Duka Cita.

BACA JUGA  Belson sinaga SH Kecewa Capaian Kinerja Kejari Kabupaten Bogor

Jenazah ayahanda Bung Guntur di rencanakan oleh pihak keluarga akan di makamkan di pemakaman keluarga, di Desa Pardomuan Nauli, Kec-Pangoruran, Kabupaten Pulau Samosir,
Jenazah di perkirakan akan di berangkatkan pada 23 Agustus 2023 pada hari Rabu malam.

KEGIATAN ACARA ADAT:

1). MARIARAJA hari Selasa malam, Pukul 20:00 WIB, 22 Agustus 2023.
2). ULAON ADAT, Rabu 23 Agustus 2023 sekira Pukul 10:00 WIB.

(Syafrizal.s/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *