0 3 min 10 bulan
Bagikan :

MEDAN,WI – Sekber Ganjar Nusantara Provinsi Sumatera Utara yang diketuai oleh Dody Lukas S.Th M.M, mengelar musyawarah menjelang Deklarasi Akbar dan merangkul semua elemen Relawan para pendukung Ganjar Se-Sumut, di Chicken Crunch Jalan Bambu II, Kec.Medan Timur, Kota Medan, pada hari Senin (21/8/2023) yang dimulai pada pukul 15.00 Wib s/d selesai.

Dody Lukas S.Th M.M, yang sudah ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Sekber Ganjar Nusantara Sumatera Utara di depan para Ketua Relawan Ganjar Pranowo Se-Sumut yang berjumlah puluhan orang, ketika diwawancarai awak media dikatakannya, “Bahwa kita harus solid untuk memenangkan Ganjar Pranowo agar bisa jadi Presiden RI tahun 2024, serta kita juga akan memetakan strategi di wilayah kota Medan khususnya dan beberapa kabupaten / kota di Provinsi Sumatera Utara”.

BACA JUGA  Helmax Tampubolon Boyong 500 Massa Sambut Kedatangan Capres Prabowo

“Program nanti akan kita buat pesta Ojol, Karo Festival, dan ini merupakan festival bidang Pertanian”, pungkasnya lagi.

“Kita rencanakan sekitar tanggal, 29 September 2023 pada hari Jum’at segera kita Deklarasikan ‘Sekber Ganjar Nusantara Sumatera Utara’ di kota Medan. Kita akan segera konsolidasi ke Seluruh Tim Relawan yang ada di beberapa kabupaten / kota di Provinsi Sumatera Utara terkhusus di kota Medan”, paparnya.

Dalam musyawarah tersebut salah seorang peserta Ketua Relawan Nelayan Medan Utara menyampaikan saran, “Kita perlu ada tokoh penggerak, kita perlu buat juga posko Dukcapil dan BPJS agar masyarakat lebih mudah melakukan pengurusan KTP, KK dan lainnya yang sifatnya Social Movement”, tuturnya.

BACA JUGA  Limbah Yang Keluar Dari Saluran Gudang Di Jalan Tanah Seratai Keluarkan Bauh.. Aromanya Bikin Mual.

Dody Lukas S.Th M.M, menambahkan, “Mari kita tunjukkan bahwa kita tim relawan yang solid, mari kita bantu masyarakat bilamana masyarakat ada permasalahan terkhusus dalam hal BPJS.

“Saya juga akan berencana membuat kegiatan bakti sosial berupa donor darah , pemeriksaan Kesehatan gratis, dan lain-lain yang sifatnya sosial”, imbuhnya lagi.

“Saya berharap bapak dan Ibu dapat berjuang bersama-sama untuk menaikkan terus elektabilitasnya hingga 45% di Sumatera Utara, untuk bisa memenangkan Pak Ganjar Pranowo kedepannya agar kita tidak tumpang tindih dengan urusan partai terlebih terhadap keanggotaan”, tutupnya.

Tampak hadir pada musyawarah tersebut antara lain ;
Ketua DPD Sekber Ganjar Nusantara Sumut Dody Lukas STh M.M,
Sekretaris Dr.Heri Buha Manalu, Wakil Sekretaris Lo Su Min, Bendahara Maria Elisabet Hasugian,
serta beberapa Deputi serta tamu undangan secara khusus Tim Sumut Rumah Kita Bung Joe Cs. Diakhir acara musyawarah ditutup dengan sesi foto bersama dengan para pejuang Relawan Ganjar Pranowo di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara yang siap tampil maju sebagai garda terdepan.(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *