Tiba dI Bandara Kualanamu, Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam Jemput Presiden

Bagikan :

DELISERDANG,WI-Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menjemput kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Jumat (25/8) pagi.

Turut mendampingi Kapolda Sumut saat menjemput Presiden Jokowi, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan beserta para pejabat lainnya.

Usai melakukan penjemputan di Bandara Kualanamu, Kapolda Sumut mendampingi Presiden Jokowi melaksanakan kunjungan kerja Kota Binjai.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Jokowi menuju Pasar Brahrang, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, untuk menyerahkan bantuan tunai langsung (BLT) kepada para pedagang yang ada di lokasi Pasar Brahrang Binjai.

Setelah dari Pasar Brahrang, Presiden bergerak untuk mengecek Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Regional Mebidang di Kecamatan Binjai Selatan, pada pada Pukul 10.35 WIB.

BACA JUGA  Kapolres Sibolga Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Kajari Sibolga

Pada Pukul 11.10 WIB, Jokowi menuju Masjid Al-Musannif di Jalan Cemara, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, sekaligus menunaikan Salat Jumat. Kemudian, pada Pukul 14.20 WIB, Presiden dan rombongan akan kembali ke Hotel JW Marriott Medan untuk beristirahat.

Sementara pada Sabtu (26/8), informasi yang didapat Presiden Jokowi akan menggelar kegiatan intern dan Minggu (27/8) pagi kembali ke Jakarta melalui Bandara Kualanamu.

Diketahui, menjelang kedatangan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kota Medan sebanyak 2.500 personel TNI-Polri telah disiagakan untuk melaksanakan tugas pengamanan

(Juni-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *