0 2 min 10 bulan
Bagikan :

Teks foto: Ir Parlaungan Simangunsong( Tengah) dan Helmax Alex S Tampubolon SH MH(kiri) fto:ist

LABUHAN,WK-Ir Parlaungan Simangunsong Bacaleg DPRD Sumut 1 meliputi Kota Medan A Kecamatan Medan Kota,Kec. Medan Denai,Kec. Medan Deli,Kec. Medan Belawan,Kecamatan Medan Amplas,Kec. Medan Area,Kec. Medan Marelan,Medan Labuhan,Medan Tembung,Medan Perjuangan dan Kecamatan Medan Timur dari partai Golkar mengadakan kegiatan temu ramah bersama warga griya martubung jalan jala raya 1 kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Medan.sabtu 26/8/2023 sekitar pukul 18:00 wib

Warga tampak antusias dengan kegiatan yang diadakan oleh Ir Parlaungan Simangunsong,turut juga hadir Bacaleg dapil 2 dari partai Golkar Helmax Alex Sebastian Tampubolon.

Ir Parlaungan Simangunsong sendiri merupakan Ketua Pomparan RAJA SIMANGUNSONG Anak Dohot Boru (PPRSAB) Medan Sekitarnya Periode 2023-2028 Kota Medan.

BACA JUGA  Direktur LBH Cakŕa Keadilan Bersama Seluruh Keluarga Besar Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ir Parlaungan Simangunsong juga pernah menjadi wakil rakyat di DPRD Medan dan juga DPRD Sumut,hal itu lah yang membuat warga merasa yakin untuk kembali memilih Ir Parlaungan menjadi wakilnya ditahun 2024 ini.

Warga griya 1 martubung juga mengatakan akan siap mendukung,memilih dan memenangkan Ir parlaungan Simangunsong untuk duduk DPRD Sumut dan juga helmax alex Tampubolon untuk DPRD Medan.

Saat diwawancarai oleh awak media warta keadilan,Ir Parlaungan Simangunsong didampingi Helmax Alex Tampubolon mengatakan akan menampung aspirasi warga yang ada di griya martubung ini.

“Nantinya kami akan membawa aspirasi warga khususnya yang ada digriya 1 martubung ini,”ujar parlaungan.

“Apalagi kita bisa lihat situasi banjir saat ini salah satunya merupakan permasalahan yang nantinya akan kita suarakan kelak apabila kita terpilih menjadi wakil rakyat,”lanjutnya sambil menunjukkan situasi banjir di jalan griya 1.

BACA JUGA  Kapolres Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Di Kantor Bawaslu Padang Lawas

Warga yang hadir juga mengatakan akan siap memilih parlaungan simangunsong bersama Helmax Alex dan kegiatan temu ramah tersebut berjalan lancar.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *