0 3 min 10 bulan
Bagikan :

Medan,WI-Kepedulian terhadap sesama dan berbagi kebahagiaan dengan kaum Dhuafa, Ormas DPC PROJAMIN kota Medan berkolaborasi dengan Dinas Sosial kota Medan mengelar Bantuan Sosial dengan membagikan paket sembako.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan di kantor DPC PROJAMIN kota Medan jalan Danau Marsabut No 11 kelurahan Sei Agul kecamatan kota Medan,Jumat (1/9))

Ketua DPW kota Medan Mahmud E.Pane,SE didampingi Sekretaris Ir. Lamhot Sagala beserta jajaran DPC Projamin kota Medan acara Bansos ini dilakukan demi berbagi kebahagiaan dan demi meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, serta demi membangkitkan kepedulian dan rasa kebersamaan semua jajaran Hingga ke PAC Projamin kota Medan beserta semua anggota.

BACA JUGA  Berbaju Kotak-kotak, Ganjar Pranowo Hadir Rapat Ketua Umum Parpol dan Tim Pemenangan Siang Ini

“Bantuan Sosial ini hanyalah bentuk kepedulian kami sebagai Organisasi Masyarakat serta atas nama kemanusiaan atau menjalankan Fungsi Moril kami sebagai social control, mudah-mudahan kegiatan ini bisa semakin membangkitkan jiwa kepedulian juga kebersamaan semua anggota yang ada di Projamin serta yang berada di kota Medan serta semua rekan-rekan yang berada dibawah PAC Projamin”.
Dan ini sekalian peresmian kantor baru kita setelah kita baru pindah dari kantor lama,” ujar Mahmud Efendi.

“Inshaallah kami akan selalu berusaha untuk melakukan banyak hal positif demi menjalankan salah satu fungsi kami sebagai Lembaga atau organisasi masyarakat, dengan Bantuan Sosial atau kegiatan lainnya seperti bantuan hukum, agar semakin banyak masyarakat yang merasa terbantu dan merasakan manfaat kehadiran Projamin agar tercipta kebahagiaan dengan hadirnya organisasi kami”, tambah Mahmud.

BACA JUGA  Lapor Komandan,Dibulan Ramadhan Erwan Penulis Togel di Sinar Gunung Kebal Hukum.

Turut hadir ketua DPW projamin Sumut Dimpos Simamora beserta jajaran dan sekalian berkunjung pertama kali ke kantor DPC projamin kota Medan dalam sambutannya Dimpos Simamora, dalam sambutannya mengatakan dan sangat mengapresiasi kegiatan DPC Projamin berkolaborasi dengan Dinas Sosial kota Medan dan kedepannya agar DPC lebih semangat kedepannya untuk menjalin mitra kepada dinas dinas yang ada di kota Medan dan kegiatan ini sangat bermanfaat dan kedepannya agar membuat program program ke depannya yang lebih menyentuh kedalam masyarakat,”lanjutnya.
Hadir juga perwakilan DPC PROJAMIN Deli Serdang dan sekalian pemberian mandat PAC MEDAN Area sebagai organ Projamin Di PAC MEDAN area.
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *