Sam’an Lubis Terpilih Memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LSM LIRA Provinsi Sumatera Utara Periode 2023-2027

Bagikan :

Medan,WI- LSM LIRA yang berdiri sejak 17 Juni 2004 dan telah memiliki Cabang di seluruh Provinsi,Kota dan Kabupaten. LSM LIRA berdiri dan menjadi mitra dalam mendukung pemerintah dalam beberapa aspek dan menjadi penyambung suara rakyat

Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Utara Periode 2023-2027 di Aula Raja Inal Siregar Lt
.2 ,Kantor Gubernur Sumatera Utara jalan Diponegoro No. 45 Medan,,Kamis (31/08).

Presiden LSM LlRA HM.Yusuf Rizal SH, M.Si melantik Gubernur terpilih Sam’an Lubis menggantikan H.Mohammad Syahril Siregar SH untuk periode 2023-2027.

Dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan DPW LSM LIRA Provinsi Sumatera Utara ini dihadiri juga oleh Edy Rahmayadi (Gubernur) Provinsi Sumatera Utara.

BACA JUGA  Srikandi LSM TERKAM Medan Utara Siap Dukung Manase Situmorang,ST Duduk Di Bangku Legeslatif Kota Medan

“LSM LIRA sebagai Lumbung Informasi Rakyat yang Independen dan mengedepankan ‘Profesionalisme yang selalu menjadi penyambung suara rakyat dan juga sosial kontrol dapat menjadi contoh,” ucap Edy Rahmayadi dalam sesi kata sambutan.

Sebagai Gubernur LSM LIRA yang baru terpilih, Sam’an Lubis yang terdahulu menjabat sebagai Walikota LSM LIRA dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada HM.Yusuf Rizal (Presiden LIRA) dan juga Adam Irham (Sekjend).

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada bapak HM.Yusuf Rizal dan bapak Adam Irham (Sekjen), saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini hingga suksesnya Muswil DPW Sumut juga atas bantuan dan kerja keras DPP LSM LIRA,” ungkap Sam’an Lubis.

BACA JUGA  Komitmen Bersama MUI Dan Polres Humbahas Dalam Menjaga Kamtibmas Diwilayah Kabupaten Humbahas.

Tampak juga hadir tim dari BPJS yang juga memaparkan fungsional adanya kartu jaminan kesehatan bagi masyarakat ataupun pekerja dan menyerahkan santunan kepada keluarga korban yang juga merupakan angota buruh TKBM tergabung dalam FSPTSI-KSPSI dan juga menyerahkan kartu anggota BPJS KETENAGAKERJAAN , bapak Hengki Rosidiq (Kakanwil Ketenagakerjaa Sumbagut) dan Kepala Wilayah BPJS Medan Kota (Dr.Suci Rahmad),Kepala Wilayah BPJS Medan Utara (Bapak Hary).

Hadir juga rekan rekan dari Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI)-KSPSI dan Satgas FSPTSI, Bapak Manik dan juga bapak Robert dan U.Manurung.

Tampak juga hadirnya DPD LSM LIRA se Sumut seperti DPD dari Tebing Tinggi, Siantar,Tanah Karo, Dairi,Tapsel, Labura, Padangsidempuan, Palas, Paluta, Binjai, Deliserdang, Madina,
Simalungun,Batubara dan Medan sebagai tuan rumah.
(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *