Rutan Kelas 1 Medan Mendapat Kunjungan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Komunikasi Dan Media Kementerian Hukum dan HAM

Bagikan :

MEDAN,WI– Kepala Rutan Kelas 1 Medan Nimrot Sihotang menerima kunjungan kerja Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Komunikasi Dan Media Kementerian Hukum dan HAM , Bapak Milton Hasibuan.
Selasa (05/09/2023)

Dalam Kunjungan tersebut hadir Kepala divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumut , Rudy F Sianturi, didampingi Jajaran Pejabat Struktural Rutan Kelas I Medan.

Kegiatan ini dimulai dari pengawasan area Bimker(bimbingan kerja) dari Pelatihan Sepeda Motor , Ternak Ayam , Pembuatan Baju dan Sendal dan Bimbingan lainnya.

Beliau juga memberikan pengarahan kepada jajaran staf Rutan Kelas I Medan di Aula Muliadi, Semua harus mengetahui Tusi Kementrian Tusi Kanwil dan Tusi Rutan serta bekerja sesuai Tusi, Selalu Berintegritas, Layanan Prima bagi Masyarakat, saling bersinegi oleh pihak-pihak eksternal maupun internal, diharapkan kedepannya untuk tetap Semangat dan Kompak dan semakin berpedoman dengan semboyan Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK.

BACA JUGA  Pengecekan Darah Warga Binaan Lansia Rutan I Medan

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *