0 2 min 9 bulan
Bagikan :

P.SIDEMPUAN,WI-Usai Sholat Jumat Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H memberikan himbauan dan mengajak jemaah dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kota Padangsidimpuan yang kondusif. Jumat (8/09/2023).

Kegiatan dilaksanakan di
Masjid Al-Ikhlas Samora Kelurahan Wek I Kecamatan Psp Utara Kota Padangsidimpuan.

“Pada kesempatan itu Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan mengajak para jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas termasuk permasalahan yang ada di lingkungan sekitar yang perlu dilakukan penanganan.
Apa yang disampaikan akan direspon oleh personel Polres Padangsidimpuan.

“Kami juga gunakan kegiatan Jumat Curhat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid,” jelasnya.

AKBP. Dudung juga berharap dengan kegiatan tersebut semakin terjalin komunikasi antara Polisi dengan masyarakat. Dengan demikian berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan.

BACA JUGA  Dialog Interaktif Poldasu : Polsek Medan Area Siapkan 2 Pospam, Mengantisipasi Tawuran, Macet dan 3 C

AKBP. Dudung Setyawan juga menyampaikan apresiasi atas respon masyarakat terhadap Program Quick Wins yang Saat ini kegiatan tersebut sudah berjalan dengan melibatkan Polisi RW dan melibatkan Bhabinkamtibmas kita Pungkasnya.

Pihaknya juga mengajak semua lapisan masyrakat menjelang tahun Politik tahun 2024 agar sama-sama menciptakan Kamtibmas sehingga dalam menjalani kehidupan warga dapat beraktivitas dengan nyaman dan tenang.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan pemberantasan tindak kriminal dan Narkoba di Kota Padangsidimpuan.

“Seperti inilah harapan kami selaku pihak keamanan, kami dari Polres Padangsidimpuan akan bekerja lebih keras lagi kedepannya, sehingga setiap permasalahan yang dialami masyarakat dapat tertangani dengan cepat,”ucap Kapolres.

Tak lupa Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Takmir Masjid Al-Ikhlas Samora yang sudah memberikan waktu kepada kami untuk memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Jama’ah.

BACA JUGA  Polda Sumut dan Polres Simalungun Ungkap Kasus Perampokan Pakai Senpi Rakitan

Selesai kegiatan tersebut Kemudian Kapolres Padangsidimpuan dan rombongan melanjutkan kegiatan lain yaitu menemui masyarakat untuk memberikan Sembako.

(Juni-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *