Ibu Joan Nimrot Pimpin Pertemuan Rutin DWP Rutan Kelas I Medan

Bagikan :

Medan, WI – Dengan mengusung tema, berkarya dan berkreasi untuk mewujudkan wanita mandiri dan sukses Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut kembali menggelar pertemuan rutin. Sabtu (23/9).

Bertempat di Aula Sahardjo Rutan I Medan pertemuan ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Rutan I Medan, ibu Joan Nimrot, dan dihadiri oleh sejumlah pengurus serta anggota DWP Rutan I Medan.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya serta Lagu Mars Dharma Wanita Persatuan, dilanjutkan penyampaian laporan dari masing-masing ketua bidang. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan memasang payet pada brokat.

Payet adalah ornamen kecil, biasanya berkilau, dan umumnya berbentuk cakram. Dalam kostum, pakaian dan aksesoris busana, payet memiliki lubang di tengah, Payet adalah benda dekoratif kecil yang ditempelkan pada pakaian dengan teknik sulam tangan.

BACA JUGA  Deteksi Dini Penyebaran Tuberculosis,Rutan Labdel Gelar Skrining ACF TBC Bagi Warga Binaan

Dalam kesempatan tersebut Karutan juga hadir memberikan penguatan bagi ibu ibu DWP, dalam arahan nya Karutan menyampaikan harapannya agar ibu ibu DWP dapat membantu peran suaminya demi mewujudkan Kemenkumham yang semakin pasti dan mereka ikut produktif.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *