Helmax Alex Tampubolon Apresiasi Polda Sumut Tangkap Ribuan Pelaku Jaringan Narkoba dan Bongkar Pabriknya

Bagikan :
Teksfto:Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH,MH

MEDAN,WI- Helmax Alex Tampubolon SH,MH Dirut LBH Cakra Keadilan Mengapresiasi Kapolda Sumut serta Seluruh Jajarn Polres Polda Sumut karena telah berhasil mengungkap Sebanyak 1.058 pelaku narkoba ditangkap Polda Sumut dan jajaran dalam waktu 22 hari. Berbagai barang bukti turut disita serta membongkar Pabrik narkoba di Tanjung Balai.

Dari 1.058 tersangka narkoba itu, 700 lebih di antaranya jaringan bandar dan pengedar,” hal tersebut dirangkum oleh awak media ini saat Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi didampingi Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Yemi Mandagi dan Kabid Humas, Kombes Pol Hadi Wahyudi menggelar pers rilis,Rabu (4/10) pagi

Bersama tersangka diamankan barang bukti sabu 75 kilogram (kg) lebih, ganja 114 kg dan ekstasi ratusan butir.

BACA JUGA  HUT Bhayangkara Ke-78: Kejutan Manis dari Koramil, Camat, dan Kepala Desa untuk Polsek Tigalingga!

Sebelas orang pelaku camping, termasuk beberapa wanita di Kabupaten Samosir diamankan karena menggelar pesta barang haram ganja.

Polda sumut juga mengungkap home industri ekstasi di Tanjung Balai yang dikendalikan penghuni lembaga pemasyarakatan (Lapas).

Bacaleg Dapil Medan 2 (Kecamatan Medan Marelan,Labuhan,Belawan)dari partai Golkar Helmax Alex juga mengatakan sangat mengapresiasi Kapolda Sumut dan Jajarannya Karena telah memprogramkan Rehabilitasi Sukarela pagi penyalahguna Narkoba.

“Narkoba adalah musuh terbesar kita bersama serta akar dari segala bentuk kejahatan,untuk itu marilah kita jauhi narkoba yang dapat merusak generasi bangsa,”ujar Dirut LBH Cakra Keadilan ini.

“Saya sangat Mengapresiasi Bapak Kapolda Sumut,Irjen Pol Agung Setya serta seluruh jajaran yang telah berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Tanjung Balai serta memberantas peredarannya yang dikendalikan oleh napi didalam Lapas,”Lanjut Alex

BACA JUGA  Helmax Alex Tampubolon SH,MH Mendukung Aulia Rachman Jadi Walikota Medan

“Program yang sedang ingin digelorakan Polda Sumut bersama masyarakat dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba programkan rehabilitasi sukarela sangat lah bagus agar para pengguna narkoba direhabilitasi supaya bisa hidup normal tanpa narkoba,”Pungkas Alex.

Helmax Alex Tampubolon juga mengajak masyarakat khususnya di Kota Medan untuk bersama sama dengan Kepolisian memerangi narkoba dilingkungannya.

(Rmh-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *