Diduga oknum guru SMPN 1 Tanjung Morawa ingin gelapkan Handphone Siswanya

Bagikan :

Teks fto:ketua umum PENJARA dan ortu siswa

TANJUNGMORAWA,WI-Armansyah ( 41) orang tua siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 yang berada di Tanjung Morawa  datang ke sekolah dengan maksud mempertanyakan atas adanya tindakan guru yang menahan handphone milik anaknya salah satu siswi SMPN-1 Tanjung Morawa kelas IX-1.

Selasa 17/10/2023  pukul 9.30 wib Armansyah dan juga Rekannya Satria selaku Ketua Umum Perkumpulan PENJARA datang bermaksud ingin menemui kepala sekolah SMPN-1 Tanjung Morawa dan beliau bertemu M.Idris selaku security sekolah menyatakan kepala sekolah Elinawati  belum datang dan beliu pun berjumpa dengan Guru BK Aisyah Hasibuan yang menahan ponsel anaknya.

Dalam percakapan Armansyah mempertanyakan handphone yang ditahan pada Rabu 11 oktober 2023 oleh pihak sekolah dimna kronologisnya handphone tersebut ditemukan terjatuh dilapangan sekolah oleh salah satu teman siswanya dan handphone tersebut di berikan kepada Aisyah hasibuan selaku Guru BK sekolah pada saat hari yg bersamaan. Dan guru tersebut belum bisa mengembalikan karena ponsel tersebut disimpan dirumah Ujarnya.

Satria Nanda selaku Ketum Perkumpulan PENJARA merasa geram dengan tindakan guru tersebut dan sepertinya ingin menguasai ponsel tersebut. Sebagai guru BK seharusnya beliau sebagai guru, memanggil orangtua siswa yang bersangkutan. Dan satu hal lagi yang menjadi catatan kami pada saat kunjungan ke SMPN1 Tanjung Morawa yaitu Kepala Sekolah yang belum hadir pada saat kami datang padahal sudah jam 09.30 WIB ini menunjukkan bahwa Kepala Sekolah tidak memberikan contoh yang baik untuk para guru dan siswa.

Kami berharap Kadis Pendidikan Deli Serdang dapat mengevaluasi dan membina jajaran pendidik di SMPN1 Tanjung Morawa ujar Ketum Perkumpulan PENJARA tersebut mengakhiri wawancara dengan awak media.

BACA JUGA  Ribuan Massa Demo,Desak Kapoldasu Tindak Berbagai Macam Kejahatan

(Tim wi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *