Temu Ramah Digelar Helmax Alex Tampubolon SH,MH Pada Dua Kelurahan

Bagikan :

MARELAN,WK-Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH,MH Bacaleg Partai Golkar dapil 2 (Medan Labuhan,Marelan dan Belawan) Kembali adakan Sosialisasi bersama warga Marelan.selasa(24/10/2023)

Kegiatan ini diadakan didua Kelurahan,yaitu Kelurahan Terjun dan juga Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Tepatnya di rumah Zulkarnaen
Jalan jambu Lingkungan 8 kelurahan terjun danBapak Nasrun jalan buntu lingkungan 24 kelurahan rengas pulau

Kegiatan Sosialisasi serta serap aspirasi yang diadakan oleh Alex Beserta Timnya Merupakan Agenda rutin yang terus dilaksanakannya sebagai bentuk keseriusan Alex untuk memperjuangkan Suara aspirasi rakyat bila nanti akan menjadi wakil mereka di DPRD Kota Medan.

warga beserta lingkungan 8 terjun dan lingkungan 24 rengas pulau tampak antusias menyambut kedatangan Helmax Alex dirut LBH Cakra Keadilan ini bersama Timnya.

BACA JUGA  Masyarakat Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun Siap Menangkan Prabowo-Gibran Pilpres 2024

Dalam sambutannya,Helmax Alex mengucapkan rasa terimakasih atas kedatangan warga yang sangat antusias ingin berkenalan secara langsung dengannya

Dalam paparannya,Helmax Alex mengatakan tujuan utama kedatangan nya bersama tim yaitu ingin berkenalan dan bersapa langsung dengan warga serta menyampaikan segala visi misinya serta menyerap secara langsung aspirasi warga dimarelan

“Terimakasih atas waktu bapak ibu yang telah datang untuk bertemu langsung dengan saya,”ujarnya.

“Saya berlatar belakang seorang pengacara,dan kebetulan ada kantor kita di ruko Mu city yang siap menampung aspirasi bapak ibu termasuk memberikan pendampingan hukum gratis serta juga ada ambulance gratis apabila diperlukan,”ujarnya.

“Kantor aspirasi kita selalu buka setiap hari sampai malam,bapak ibu jangan sungkan untuk datang ya buat menyampaikan Aspirasi nya,”lanjut alex.

BACA JUGA  Kapolres Menghadiri Penyerahan SK P3K Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas Lingkungan Di Kantor Bupati Padang Lawas

“Bagi bapak ibuk yang ingin bertanya dan menyampaikan saran boleh lah supaya kami tahu apa saja yang menjadi aspirasi bapak ibuk,”lanjut alex lagi.

Warga menyampaikan harapannya salah satunya masalah ekonomi kehidupan penarik ojek yang ada dipangkalan marelan ini yang jarang dapat perhatian dan bantuan dari pemerintah setempat.

Dan Aspirasi yang disampaikan oleh warga tadi langsung ditampung dan dijawab dengan santun.Helmax Alex juga mengatakan sangat membutuhkan dukungan dari warga agar bisa maju menjadi wakilnya rakyat di DPRD Medan ini agar semakin bisa memperjuangkan aspirasi mereka kelak.

Usai mendengarkan pemaparan sosialisasi oleh Alex,warga mengatakan akan siap memenangkannya dan mendukungnya supaya bisa memperjuangkan aspirasi mereka.

BACA JUGA  Kelurahan Sidorame Barat 2 Terkesan Tidak Serius Dukung Program Walikota Medan Di Bidang Kebersihan

“Kami doakan dan akan siap memenangkan pak helmax alex menjadi wakil kami kelak di kursi DPRD Medan,semoga bapak bisa menang ya,”ujar warga marelan.

Diakhir acara,Helmax Alex dan timnya juga diajak warga untuk foto bersama.

(Rmh-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *