Sempat di Razia dan Ada Yang Positif Narkoba,Kafe Rudy Pasar 9 Garapan Kembali Eksis.

Bagikan :
Teks fto:lokasi kafe rudy pasar 9 helvetia garapan

LABUHANDELI,WI-Kafe rudy yang berada dipasar 9 garapan Helvetia desa Manunggal kembali eksis buka sampai larut malam.

Saat awak media mengkonfirmasi kepada kepala desa manunggal muklisin mengenai ijin kafe tersebut memilih untuk bungkam hanya membaca pesan whatsup wartawan dengan centang biru.

Banyak pengunjung yang berdatangan ke kafe rudy mulai sore hingga larut malam menikmati sejumlah minuman keras serta wanita wanita penghibur bahkan diduga menjadi sarang maksiat.

Diduga dikafe tersebut ada peredaran pil ‘geleng’ dengan harga 200-250 ribu rupiah untuk bisa menikmati dentuman musik dj.

“Disana banyak bang cewek cewek penghibur yang masih sangat muda muda,kami menduga dijadikan sarang maksiat,”ujar warga sekitar yang tak ingin namanya dimuat.

BACA JUGA  Pengelola Traxx:'Tidak Ada Intervensi Wartawan,Soal Waitress Proses Hukumnya Sedang Berjalan

“Kami juga curiga dan menduga bang ada dijual pil geleng geleng disana,”lanjut warga.

Sebelumnya kafe rudy serta kafe lestari pernah dilakukan razia gabungan dari POM TNI AL dan Sat Narkoba Polres Belawan pada minggu,(31/7/2022) lalu sekitar pukul 01:00wib

Dalam razia tersebut dikutip dari beberapa media onlina berhasil diamankan 114 orang terdiri dari 82 orang pria dan 32 orang wanita dan hasil tes urine 25 orang positif narkoba.

Kapolda sumut Irjen Pol Agung saat ini juga tengah fokus dan gencarnya melakukan tindakan tegas dan tidak ada kompromi dengan namanya Narkoba.
Bersambung..

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *