0 2 min 7 bulan
Bagikan :

MEDAN,WI- Rencana kedatangan calon presiden RI 2024 bapak Ganjar Pranowo ke Sumatera Utara bakal dibanjiri para pendukungnya. Menurut informasi bacapres Ganjar Pranowo dijadwalkan akan tiba di Sumatera Utara pada hari Kamis tanggal 09 November 2023. Salah satu lokasi yang akan dikunjungi Ganjar adalah kantor sekretariat Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Sumut, di Jln Hayam Wuruk, kota Medan.
Kabar tersebut dibenarkan oleh ketua MPG Sumut, Budiman Nadapdap, Senin (06/11/23) di kantor MPG.

Kepada wartawan, Budiman mengatakan akan menyambut kedatangan Ganjar bersama kawan kawan yang tergabung di Kolaborasi Relawan Ganjar (KRG) Sumut pada Kamis mendatang.

“Tentunya hal ini akan memberikan semangat yang kuat bagi kami begitu juga kawan kawan relawan di Sumatra Utara. Mudah mudahan semuanya berjalan dengan lancar sesuai harapan,” katanya kepada awak media seusai menggelar rapat bersama tim sukses pemenangan Ganjar KRG Sumut.

BACA JUGA  Suryani Paskah: Pemkab Deli Serdang dan Kepolisian Diminta Jamin Keamanan Jemaat GMS Tanjung Morawa Beribadah di Ruko

Tidak tanggung tanggung, saat ini KRG Sumut telah menerima sebanyak 30 lebih organisasi relawan yang ada di Sumatra Utara. Dari jumlah tersebut hingga hari ini terus bertambah organ relawan yang mau bergabung ke KRG. Melihat semakin banyaknya organ yang bergabung di KRG bukan tidak mungkin kehadiran bacawapres Ganjar nanti akan dibanjiri ribuan para relawan pendukung dari tiap tiap organ relawan.

Rapat KRG Sumut hari ini dihadiri oleh seluruh panitia penyambutan kedatangan bacawapres Ganjar Pranowo dan dipimpin langsung oleh ketua MPG yang juga ketua umum KRG Sumut bersama ketua panitia DR Surya Putra Sianipar. Hadir juga politisi senior PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih, wakil ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan DR Hj Fitriani Manurung MPd yang juga ketua Majelis Taklim PDI Perjuangan, serta seluruh ketua organ relawan yang tergabung di KRG Sumut.
(Sambu s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *