0 2 min 7 bulan
Bagikan :

MEDANDELI,WI- Dalam mendukung Program Prioritas Walikota Medan, TP.PKK Medan Deli adakan “SERUPA” (Senin Rutin Periksa IVA) salah satu Inovasi TP PKK Kecamatan Medan Deli dibidang kesehatan, antusias warga mengikuti program ini di Kantor Camat Medan Deli.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Medan Deli Ny. Nikki Indra Utama, S.ST, berkolaborasi UPT. Puskesmas Titipapan menjalani pemeriksaan dan mensosilisasikan pentingnya priksa IVA Tets, Senin (20/11).

Sesuai arahan dari ketua TP PKK Kota Medan ibu Kahiyang Ayu, salah satunya mendorong program prioritas bapak Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE. MM. di bidang Kesehatan setiap Pokja PKK harus berperan aktif dalam menjalankan serta mensukseskan 10 Program Pokok PKK.

BACA JUGA  Komitmen Bersama MUI Dan Polres Humbahas Dalam Menjaga Kamtibmas Diwilayah Kabupaten Humbahas.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Pokja 4 PKK Kecamatan Medan Deli, melaksanakan program yang sudah ditetapkan, antusias warga peserta IVA Test juga dilaksanakan oleh PKK Kecamatan Medan Deli bersama UPT. Puskesmas Medan Deli.

Program ini kan di rutinkan setiap seninnya bergantian setiap kelurahan, Ketua TP PKK Kecamatan Medan Deli, mengajak, perlunya pemeriksaan IVA Test ini secara teratur IVA Test ini juga dilakukan agar dapat mengetahui, apakah diri kita sehat atau terkena gejala Kanker.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *