0 3 min 7 bulan
Bagikan :

MEDAN,WI– Berbagai kegiatan sosial dan kunjungan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Manase Situmorang,ST mendapat perhatian.
Salah satunya dari “LSM Terkam”.

Lena br.Panjaitan,Ketua Srikandi LSM Terkam Medan Utara melirik berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh seorang Manase Situmorang.Berbagai kegiatan kunjungan kepada masyarakat baik suka dan duka dan kegiatan sosial yang beliau lakukan dengan ikhlas membuat Lena bersama rekan rekan dari “LSM Terkam” hadir dan turut serta untuk mendukung Manase Situmorang sebagai wakil rakyat guna duduk di bangku Legeslatif.

Manase Situmorang,ST yang merupakan Direktur Utama dari PT.Manava Sinar Global yang juga aktif pada kegiatan sosial di masyarakat saat ini sebagai Calon Legeslatif untuk Dapil 2 yang meliputi 3 kecamatan yakni Medan Marelan,Medan Labuhan dan juga Medan Belawan mendapat sambutan dari LSM Terkam.

BACA JUGA  Pro Kontra Konferensi Pers 'Alim Muda'Di Aula Kantor Lurah Besar Diduga Kurang Transparan

Dalam hal ini Ketua Srikandi dari LSM Terkam bersama dengan Sekretaris dan pengurus mengadakan “Silaturahmi” yang diadakan di Belawan Cafe,Rabu (22/11).

Dalam pertemuan ini yang didasari oleh persamaan persepsi dan tujuan hingga terjalin kerjasama yang baik antara ketua Srikandi bersama para pengurus dari LSM Terkam yang berada di Medan Utara ini. Dalam pertemuan ini,Manase juga menyambut dengan baik dan senang hati atas dukungan yang akan dilakukan oleh LSM Terkam Medan Utara.

” Saya sangat bangga dengan pernyataan sikap dan dukungan serta kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk dapat duduk menjadi wakil rakyat di bangku DPRD kota Medan oleh LSM Terkam Medan Utara,”ucap Manase.

BACA JUGA  LGP PROGAPRA Akan Mengadakan Ratas Pertama Di Medan

“Saya juga akan berdampingan bersama dengan LSM Terkam yang juga sebagai sosial kontrol kepada kegiatan aparatur pemerintah dan kegiatan swasta yang ada di masyarakat agar nantinya aspirasi dari masyarakat dapat kita sampaikan dan perjuangankan nantinya di dalam pemerintah,” tambah Manase yang juga didampingi Pahala Situmorang sebagai Ketua Tim Sukses.

Dilain tempat Manase Situmorang juga memberikan bantuan kepada warga yang tempat tinggalnya rendah hingga jalan sering menjadi lahan terfenang air hingga susah dilintasi.

Bantuan yang di berikan Manase yakni 7 dump truck tanah guna menimbun jalan yanng berada di perumahan Griya Martubung 2 tepatnya di jalan Tenggiri sekitarnya.

Masyarakat sangat berterimakasih kepada Manase Situmorang karena telah peduli dengan keadaan jalan warga.

BACA JUGA  Saling Lapor,Han sen Tan Jaya Dan Edy Susanto Berujung Damai Di Mapoldasu.

” Kami berterimakasih kepada bapak Manase Situmorang,ST yang telaah nenimbun jalan kami hingga tidak tergenang oleh air lagi,” ujar salah satu warga.

” Semoga bapak Manase selalu diberi kemudahan atas segala apa yang di kerjakan dan di cita-citakan,kami siap mendukung bapak Manase untuk duduk sebagai wakil rakyat di bangku legealatif,” ucap ibu Ani ,warga setempat.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *