0 3 min 6 bulan
Bagikan :

BELAWAN,WI-Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH,MH Calon Legislatif DPRD Kota Medan Dapil 2 (Medan Marelan,Belawan,dan Labuhan) dari partai golkar dengan nomor urut 9 menghadiri undangan Natal dari warga Belawan.minggu(10/12/2023)

Selain Undangan natal,Alex juga menghadiri acara ulang tahun STM tepatnya di jalan selebes raya kelurahan Belawan dengan acara perayaan Natal dan ulang tahun ke 68 STM selebes sekitarnya.

Dan tempat yang kedua dihadiri Helmax Alex bersama tim SAHATA(Sahabat Helmax Alex Tampubolon) adalah perayaan natal dan Ulang Tahun Punguan Puraja Hutahean Anak dohot boruna Belawan sekitarnya tepatnya di wisma rata Kelurahan Belawan Bahari.

Sebagai wujud kepedulian Alex terhadap warga,setelah pulang ibadah meskipun dihari libur baginya tak ada kata liburan dalam menyerap,menyapa dan bertemu dengan warga di medan utara ini khususnya di Belawan.

BACA JUGA  Bimtek Tim Pemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon,SH.MH Berjalan Sukses Dan Meriah

Apalagi Jauh dari sebelum mencalonkan diri, Helmax Alex yang merupakan Dirut LBH Cakra Keadilan ini melayani masyarakat yang kurang mampu dalam membutuhkan pendampingan hukum secara gratis,memberikan bansos dan juga ambulance gratis kepada warga.

Kedatangan Helmax Alex juga tampak disambut hangat oleh warga yang mengundangnya serta warga mengajak warga menortor bersama bahkan dihibur dengan lantunan lagu batak toba yang lagi tren “margogo ijur bari bari” dinyanyikan oleh Alex untuk menambah suasana Pesta menjadi meriah.

“Semangat warga serta doa dan dukungan di Belawan tadi menjadi kekuatan buat saya dalam untuk menyapa,menyerap aspirasi untuk saya bersama dengan tim berjuang menuju Kursi Legislatif 2024 mendatang,” ujar alex.

BACA JUGA  Pelaksana Lapmer dan PT.BI Merespon Dengan Cepat Keluhan Warga

“Prinsip saya untuk menjadi wakil rakyat haruslah benar benar melayani,pesta demokrasi sudah dekat semoga warga benar benar bisa memilih wakil rakyat yang benar benar ‘melayani,” ujarnya lagi.

“Kegiatan safari natal ini akan terus kami lakukan dengan menghadiri undangan natal yang sudah sangat padat dari warga khususnya di Medan utara ini,” pungkasnya.

Warga yang mengundang Alex beserta tim SAHATA juga merasa senang atas kehadirannya,serta siap mendukung dan memenangkannya di 2024 menjadi anggota DPRD Kota Medan dari dapil 2 dengan mencoblos nomor urut 9 partai Golkar.

Helmax Alex juga memberi bantuan kasih buat STM selebes sekitarnya dan punguan marga Hutahean yang merayakan natal dan hari ulang tahunnya.

BACA JUGA  SPMT Sosialisasikan Transformasi Pelabuhan Belawan ke Pengguna Jasa

(Red-rmh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *