Plt Bupati Palas Ucapkan Selamat Kepada 325 Orang Yang Resmi Jadi PNS Pemkab Palas

Bagikan :

PADANG LAWAS,WI- Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH resmikan 325 orang yang hari ini telah menjadi pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas. Di lapangan komplek SKPD Terpadu Sigala-gala. Selasa (19/12/23).

Dalam amanatnya, Plt. Bupati Padang Lawas berharap kepada seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah daerah kabupaten padang lawas, khususnya kepada saudara-saudari yang baru diangkat menjadi pegawai negeri sipil, untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara amanah, profesional, bertanggung jawab, serta berdedikasi tinggi.

Karena sesungguhnya sumpah PNS dimaksud merupakan pernyataan kesanggupan untuk mentaati segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan kesanggupan untuk melaksanakan tugas-tugas kedinasan serta kesanggupan untuk tidak melakukan pelanggaran terhadap larangan yang telah ditentukan, tambahnya.

BACA JUGA  Diduga Gudang 88 di Marelan Menampung CPO

Dengan demikian sumpah pns yang saudara ikrarkan tersebut jangan hanya sekedar dilapaskan ataupun diucapkan dibibir saja atau jangan hanya sekedar sebagai pelengkap administrasi persyaratan untuk menjadi pns, tetapi sumpah pns tersebut hendaknya dipatuhi, dipenuhi, karena sumpah itu akan dimintai pertanggung jawaban, baik oleh negara, masyarakat maupun oleh tuhan yang maha esa, tambahnya lagi.

Pelaksanaan pengangkatan cpns menjadi pns dan pengambilan sumpah pns ini sejalan dengan semangat reformasi dalam rangka membangun prinsip-prinsip good governance dan clean government.

Semoga amanah yang saudara emban hari ini, membawa berkah dan hikmah bagi saudara,keluarga serta memberi manfaat kepada masyarakat padang lawas. Dan saya ingatkan bahwa kita sudah berada di akhir tahun 2023. Artinya tidak lama lagi kita akan mengadakan kontestasi politik pada pemilu tahun 2024. Baik pemilihan presiden/ wakil presiden, pemilihan gubernur/ wakil gubernur, pemilihan bupati/ wakil bupati ataupun pemilihan legislatif, ujarnya.

BACA JUGA  Suryani Paskah Minta Pemkab Deli Serdang Kawal Ibadah Jemaat GMS Tanjungmorawa di Komplek Golden Star

Semoga allah swt tuhan yang maha kuasa senantiasa meridhoi dan melindungi langkah kita dalam berkarya mewujudkan masyarakat kabupaten padang lawas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (bercahaya), akhir sambutannya.(Ramli hs1 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *