0 2 min 6 bulan
Bagikan :

TAPUT,WK-Pentingnya para pemuda memahami politik, membuat Tim Pemenangan Muda Ganjar memberikan edukasi melalui bincang aspirasi kepada generasi Z dan milenial di Tapanuli Utara. Tema diskusi ”Partisipasi dan Gagasan Pemuda Tapanuli Utara menuju Pemilu 2024 ” berlangsung Minggu 3 Desember 2023.
Kegiatan tersebut digagas oleh kelompok Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Taput.
“Kegiatan diskusi seperti ini akan lebih sering kita laksanakan, wadah pemuda untuk saling mengasah pemikiran, melahirkan ide dan gagasan guna untuk kemajuan bangsa dan negara, terkhusus Tapanuli Utara..” Kata Michael Situmeang

Kegiatan diskusi berjalan lancar dan proaktif karena para peserta yang didominasi kaum muda banyak mengungkapkan kegelisahan, aspirasi dan pertanyaan-pertanyaan mengenai bagaimana pemuda dalam menentukan nasib bangsa di 2024.

BACA JUGA  Majelis Ta'lim Perwiritan Al Khaasy'in Tolak Paham Intoleransi dan Radikalisme Di kota Medan.

Selain itu, mereka juga dikenalkan dengan sosok pemimpin yang dibutuhkan bangsa dan negara, yakni Ganjar Pranowo.

Nikson Nababan, Jubir TKN Ganjar-Mahfud dalam sambutan nya menjelaskan dengan sangat baik tentang bagaimana pemuda Sumatera Utara harus bergerak, terkhusus dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

“Jangan ada kata lelah, pemuda Sumatera Utara harus terus bergerak. Lihat itu program-program Pak Ganjar, sampaikan kepada masyarakat hanya Ganjar Pranowo yang berpihak pada rakyat marhaen, hanya ganjar yang sudah teruji, dan hanya ganjar yang siap memimpin bangsa ini di 2024.” Nikson Nababan

Supernando Gea yang juga Narasumber dalam kegiatan ini mengapresiasi penuh, agar forum diskusi seperti ini rutin dilaksanakan guna mengedukasi generasi muda tentang politik sekaligus menyadarkan mereka untuk terlibat aktif di dalamnya.

BACA JUGA  Kelurahan Tangkahan dan LPM Dampingi Proses Perbaikan Jalan Pajak Yuka

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *