Ganda Simbolon Minta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Mati,Panggil Dan Tegur Penyebar Berita Hoax Yang Memancing Kegaduhan Di Masyarakat

Bagikan :

Medan, WI – Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan yang juga salah satu tokoh pemuda di Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon menyebutkan serta menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Medan Labuhan Khususnya di Kelurahan Sei Mati tidak ada keributan antara OKP.

Hal tersebut diungkapkan kepada awak media ini di kediamannya pada Minggu (31/12/2023).

“Terkait permasalahan kemarin yang terjadi seperti yang sudah diberitakan,itu tidak ada kaitannya dengan keributan antara organisasi Kepemudaan,”ujar Ganda Simbolon.

Semenjak masa kepemimpinannya,tidak pernah ada keributan antar OKP di Medan Labuhan khususnya Kelurahan Sei Mati.

“Semenjak saya menjabat sebagai ketua PAC PP Medan Labuhan,tidak ada pernah ada keributan antara OKP di Medan Labuhan ini jadi jangan menjadi penyebar berita Hoax kalau ada disebutkan keributan antar OKP diwilayah ini,”ujarnya.

BACA JUGA  Keluarga Korban Tertembak Dikepala Melapor Ke Propam Polda Sumut

Ganda Simbolon juga meminta aparat penegak hukum serta pihak kelurahan segera memanggil dan menegur orang orang yang sering menyebarkan berita hoaks tentang adanya keributan antar OKP seingah pihak kemanan polisi temakan berita hoaks di Kelurahan Sei Mati ini.

“Kita ingin situasi kamtibmas di Medan Labuhan kondusif apalagi menjelang Pemilu 2024 , saya selaku kader Pemuda Pancasila siap bersinergi dengan pihak keamanan baik pemerintah di Kecamatan Medan Labuhan terkhusus Kelurahan Sei Mati ini kita berharap aman dan kondusif,jangan ada lagi isu isu hoax yang mengatakan terjadi keributan antar OKP di Medan Labuhan,”tegas Ganda.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *