Diduga Gudang Penimbunan BBM Subsidi Milik PJ Bahayakan Pemukiman Warga

Bagikan :

LABUHAN,WI-Diduga gudang milik PJ tidak pernah tersentuh hukum atau pun dirazia oleh Aparat Penegak Hukum (APH) yang berlokasi di arah komplek PTPN 4 rel lingkungan 15 kelurahan titipapan Kecamatan Medan Deli.

Gudang yang berada dilokasi padat pemukiman sudah membuat resah warga setempat karena saat bongkar aromanya sangat menyengat dan dapat menganggu pernapasan terutama buat anak anak seperti yang disampaikan salah seorang warga yang namanya tidak mau dipublikasikan kepada awak media ini.Jumat(5/1/2024)

Masih menurut warga sekitar “kami takut akibat penimbunan BBM subsidi tersebut bisa menimbulkan kebakaran disekitar rumah kami dan banyak memakan korban jiwa,” tambahnya.

Dari hasil investigasi dilapangan,tampak sebuah truk coltdiesel warna putih biru diduga sedang Kencing di gudang milik PJ tersebut.

BACA JUGA  Kapolda Sumut dan Kajati Fasilitasi Restorative Justice Bagi Ina Ayu dan 5 Anaknya

Diduga juga PJ telah melanggar Pasal Pasal 53 jo. Pasal 23 ayat (2) huruf a dan c Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi

a. Dalam Pasal 23 tanpa Izin Usaha Pengolahan dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan denda paling tinggi Rp50.000.000.000,00 (lima puluh miliar rupiah);

c. Dalam Pasal 23 tanpa Izin Usaha Penyimpanan dipidana dengan pidana penjara paling lama 3 (tiga) tahun dan denda paling tinggi Rp30.000.000.000,0 (tiga puluh miliar rupiah);

Warga berharap secara khusus kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yan baru AKBP Janton Silaba dan kapolsek Labuhan Kompol PS Simbolon dapat menindak lokasi tersebut.

(Juni)

Bersambung….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *