0 2 min 5 bulan
Bagikan :

MEDAN,WI-Dugaan peredaran narkoba di D Red KTV N Club yang berada di Jalan Gagak Hitam Ring Road Medan kini menjadi perhatian pihak Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara berdasarkan adanya konfirmasi yang di lakukan tim awak media ini kepada Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol Yemi Mendagi Jumat (5/1) sekira pukul 09.00 WIB.


Melalui sambungan telepon selular,Pria lulusan Akademi Kepolisian tahun 1997 menuturkan pihaknya sedang mendalami terkait pemberitaan yang begitu gencar mengenai dugaan peredaran narkoba di lokasi hiburan malam D Red KTV N Club tersebut dan bila terbukti maka pihaknya tidak main-main untuk melakukan proses hukum sesuai dengan peraturan dan perundangan yang sudah ada.

BACA JUGA  Diduga Gudang Limbah di RPH Dimabar Resahkan Warga


“kita sedang mendalami dan bila memang terbukti maka akan segera kita proses dan terima kasih informasinya” ucap Polisi yang berpengalaman di bidang reserse ini.
Seperti yang diberitakan beberapa hari ini secara terus menerus,D red KTV N Club yang baru beberapa bulan beroperasi ini pernah membuat gempar setelah dua orang karyawannya Reza (Captain) dan Rere (Receptionist) ditangkap pihak kepolisian Sektor Medan Sunggal setelah kedapatan mengedarkan narkoba jenis Inex dengan harga per butirnya Rp 300 ribu.


Bukan itu saja,wartawan media ini juga mendapat informasi sekitar satu pekan yang lalu mengenai tempat tersebut yang dijadikan muara peredaran narkoba lokasi hiburan malam kota Medan,Hal itu berdasarkan keterangan Hendra (samaran) yang mengaku mengetahui seluk beluk masuknya kurir narkoba yang mengantarkan ke lokasi itu. “kurirnya databg antara siang sama sore bang kadang naik kereta kadang naik mobil” katanya sembari meminta identitasnya dirahasiakan guna menghindari hal yang tidak diinginkan. (“ZAL”-RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *