Giat Gotong Royong IPK Ranting Martubung

Bagikan :

Medan, WI – Kebersihan lingkungan sangatlah perlu dalam menjaga kesehatan. Untuk itu diperlukan gotong royong agar dapat menciptakan kebersihan dalam lingkungan. Hal inilah yang dilakukan oleh Leo Bambang Hermanto ,Ketua IPK Ranting Martubung.

Dibawah kepemimpinan PAC IPK Kecamatan Medan Labuhan Hendri yang lebih akrab disapa Ketua Een, bersama dengan Sekretaris Chandra Kuswara dan Bendahara Boy Sinaga selalu aktif memberikan arahan kepada setiap pimpinan Ranting agar selalu menjaga suasana Kondusif pada setiap lingkungan dan juga menciptakan lingkungan yang Bersih dengan memberdayakan kader-kadernya.

Leo sebagai pimpinan Ranting Martubung bersama dengan Sekretaris (Idris) dan Bendahara (Siti Haryati) selalu mengajak rekan rekan kader IPK di bawah kepemimpinanya untuk selalu aktif dan peduli akan lingkungan. Kegiatan Gotong royong dilakukan pada hari Minggu (14/1/2024) di kelurahan Martubung, kecamatan Medan Labuhan.

BACA JUGA  Warga Lingkungan VII Mengeluh Lampu Penerangan Jalan Padam Hampir Satu Tahun Tidak Kunjung Diperbaiki

“Kegiatan gotong royong dalam membersihkan lingkungan ini selain menjadikan lingkungan yang bersih juga menciptakan kekompakan dan rasa kebersamaan didalam diri setiap rekan-rekan kader,” harap Leo.

“Semoga dengan kegiatan Gotong royong ini dapat menjaga rasa kepedulian dan juga sifat kebersamaan agar selalu agar Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang kita cintai ini semakin di hati masyarakat dan dekat langsung kepada masyarakat,” tambah Leo.

Ketika awak Media juga menghubungi Sekretaris PAC IPK Medan Labuhan yang saat ini sedang menghadiri Pelantikan DPD IPK Kabupaten Toba juga mengatakan ” Gotong royong sudah menjadi agenda rutin bang,selain agar terciptanya lingkungan yang bersih serta selalu menjaga rasa kebersamaan dan juga menciptakan kegiatan agar para pemuda tidak terikut pada kegiatan tawuran yang saat ini banyak terjadi dan saling mengenal sesama rekan dan menciptakan keakraban bersama dengan masyarakat,” ucap Chandra mewakili ketua IPK PAC Medan Labuhan yang juga sedang menghadiri Pelantikan DPD IPK Kabupaten Toba.

BACA JUGA  Deklarasi DPW SERGAP- SUMUT, Memenangkan Ganjar - Mahfud

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *