0 3 min 5 bulan
Bagikan :

MEDAN,WK- Ratusan anggota Tim Pemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, MH, Caleg Dapil 2 DPRD Kota Medan No. 9 dari Partai Golkar menyambut dan menghadiri kedatangan (Capres No Urut 2) Prabowo Subianto di GOR Pancing Jl. Pancing Desa Medan Estate Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (13/1).
500 orang massa Partai Golkar yang tergabung dalam Sahata Center (Sahabat Alex Tampubolon),” Solid Bergerak Bersama Rakyat),” bergabung dengan massa lainnya turut meramaikan dan begitu antusias menyambut kehadiran Calon Presiden (Capres) Nomor Urut : 2, Prabowo Subianto saat tiba berkampanye di Kota Medan.
Diketahui Helmax Alex Sebastian Tampubolon, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan Nomor Urut : 9 dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil 2) meliputi Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Marelan dan Kecamatan Medan Belawan.

BACA JUGA  Polres Padang Lawas Melaksanakan Minggu Kasih dengan Tema Narkoba Musuh Bersama

“Tim Helmax Alex Sebastian Tampubolon beserta massa siap memenangkan Capres/Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kota Medan, khususnya di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil 2) meliputi Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Marelan, dan Kecamatan Medan Belawan. Kita yakin suara Capres dan Cawapres kita ini juga akan unggul. Yakin kita satu putaran dibuat Prabowo – Gibran, ini ada 500 massa yang diturunkan,” tegas Sumerson Giawa mewakili Helmax Alex Sebastian Tampubolon.

Sumerson berharap, ke depannya Tim Pemenangan Helmax Alex Sebastian Tampubolon dari Partai Golkar tetap solid mendukung Pasangan Prabowo-Gibran untuk memenangkannya pada Pilpres 2024 sekaligus memenangkan Helmax Alex untuk meraih suara sehingga Helmax Alex bisa duduk di kursi DPRD Medan.

BACA JUGA  Kasat Binmas Menghadiri Perpisahan Kelas X II SMA Negeri I Barumun

Kunjungan Prabowo ke Medan ini merupakan salah satu agenda konsolidasi relawan dan partai Koalisi Indoensia Maju. Setelah itu, Prabowo diagendakan makan siang bersama petani dan nelayan. Dijadwalkan setelah dari Medan, Prabowo akan bertolak ke Batam, Kepulauan Riau untuk melanjutkan kampanyenya di hari yang sama.

Saat tiba di GOR Pancing, Prabowo disuguhkan tarian Reog dan Barongsai. Ia tampak bersukacita, dari atas mobilnya, ia menyapa masyarakat yang sedari tadi menantikannya.

“Tenang Pak Prabowo, Sumatera Utara bersama Bapak!”

Kehadiran Prabowo Subianto di Sumatera Utara adalah kali pertama, sejak dirinya ditunjuk sebagai calon presiden, berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.(red)

Teks foto:Massa dari Partai Golkar yang tergabung dalam Tim Sahabat Alex Tampubolon (SAHATA CENTER) menghadiri kedatangan Capres Prabowo di GOR Pancing Jl. Pancing Desa Medan Estate Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *