0 3 min 5 bulan
Bagikan :

BELAWAN,WK-Dalam rangka menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada Tanggal 14 Pebruari 2024 Rudi Simorangkir (Opung) selaku tokoh pemuda Medan Utara mendukung sepenuhnya Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH. MH. Menjadi anggota DPRD Kota Medan Dapil 2 dalam kontestasi Caleg pemilu 2024 dari Partai Golkar Nomor.Urut 9 Rabu Tanggal 17 Pebruari 2024

Selaku Tokoh pemuda yang sudah tidak asing lagi di publik Rudi Simorangkir atau yang selalu disapa Opung siap mendukung dan memenangkan Bung Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH. MH. Duduk di kursi DPRD kota Medan. Dukungan tersebut di sampaikan Opung dalam acara Siraturahmi dan temu ramah bersama Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH. MH. di Merin Cave Unikampug Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan

BACA JUGA  Tak Kenal Waktu, Pengawas Pemilu di Medan Laksanakan Patroli Kampanye di Malam Hari

Dalam pertemuan tersebut Rudi Simorangkir beserta para anggotanya menilai sosok Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH sudah layak dan saatnya menjadi wakil rakyat untuk DPRD Kota Medan.

Apalagi beliau sudah dikenal selaku pengacara yang sudah banyak membantu menanggani kasus hukum yang menimpa warga kurang mampu dibantunya.

Selain itu, dia juga dikenal selaku tokoh pemuda asli putra Medan Utara kelahiran di Medan Labuhan.

Opung mengajak kepada masyarakat untuk memilih Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan.

Opung berharap dengan terpilihnya Bung Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH nantinya dapat membawa kesejahteraan masyarakat untuk lebih baik lagi dimana saat ini masyarakat Dapil 2 masih banyak dibawah garis kemiskinan dan kurangnya lapangan pekerjaan.

BACA JUGA  Bentuk Sinergisitas TNI-Polri Jajaran Polda Sumut, Polres Tanjungbalai Gelar Kegiatan Halal Bihalal

Serta adanya peningkatan pembangunan dibidang infrastruktur, fasilitas pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya serta masalah banjir rob yang kini masih dirasakan masyarakat di Belawan dan Medan Labuhan.

Dan tak kalah pentingnya Alex Sebastian Tampubolon SH MH juga sebagai tokoh pemuda nantinya dapat terus menyampaikan aspirasi pencegahan kenakalan remaja serta pemberantasan narkoba bagi generasi muda.

Sementara itu, Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH mengucapkan terimakasih atas adanya dukungan Rudi Simorangkir (Opung) selaku senior tokoh pemuda kepada dirinya dalam mengikuti kontestasi Caleg DPRD Kota Medan Dapil 2 yakni Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Menanggapi harapan tersebut, Alex Sebastian Tampubolon SH MH berkomitmen tidak akan lupa sesuai janji politiknya demi adanya perbaikan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Medan Utara ini.Tutup Helmax Alex Sebastian SH MH dalam pertemuan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *