0 2 min 5 bulan
Bagikan :

Padang Lawas, WI – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tinggal beberapa hari lagi. Dalam hal itu, Masyarakat Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres tahun 2024.

“Hal ini disampaikan masyarakat desa saat menyatakan sikap di salah satu posko pemenangan Prabowo-Gibran di Desa Janji Matogu”, Jum’at (26/01) sekitar pukul 17.00 wib.

Usai menyatakan sikap, Awak media mencoba menjumpai salah satu masyarakat desa Abdul Haris Nasution. Adapun keterangan yang disampaikan masyarakat desa tersebut, Kami dari masyarakat Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres tahun 2024 ini.

“Kami selaku masyarakat desa, kami yakin Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mampu untuk memimpin bangsa ini lima tahun kedepan”.

BACA JUGA  Acara Pelantikan dan Ratas Ke VII DPW Projamin Dki di Jakarta Berjalan Sukses

Kenapa kita katakan hal demikian, saat debat Capres dan Cawapres yang disiarkan di salah satu media swasta, kita sering melihat dan mendengarkan Visi-Misi yang disampaikan oleh Bapak Prabowo-Gibran sering mengarah kepada kesejahteraan rakyat.

Apalagi yang harus kita ragukan kepada Bapak Prabowo-Gibran, kami yakin akan kepemimpinan beliau lima tahun kedepan. Kita selaku masyarakat, tidak butuh akan janji-janji politik yang disampaikan kepada kita. Kita butuh karya nyata bukan karya kata.
Tegas masyarakat.

Usai dari situ, kita dari awak media juga mencoba mengatakan kepada mereka, apakah pernyataan sikap yang disampaikan ini, ada tekanan dari pihak lain. Maka masyarakat Desa Janji Matogu secara bersama-sama mengatakan, ini murni dari pilihan kami yang tak akan beruba dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres tahun 2024. Ucap mereka.

BACA JUGA  Bacaleg Partai Golkar Helmax Alex Tampubolon Bantu Warga Korban Kebakaran Di Kecamatan Medan Marelan

(Ramli hs1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *