0 3 min 4 bulan
Bagikan :

MARELAN,WI-Ribuan warga medan utara hadiri kampanye terbuka yang diadakan oleh Caleg DPRD Medan dapil 2(Kecamatan Marelan,Labuhan,Belawan) partai golkar nomor urut 9 Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH,MH ditanah 600 marelan,minggu(4/2/2024)

Antusias ribuan warga medan utara yang hadir ini merupakan sebagai bentuk kesolidtan mereka dalam mengawal serta memenangkan Helmax Alex sebagai wakil rakyat di kursi DPRD Medan pada 14 februari 2024 nanti.

Tampak hadir juga Sekretaris DPD Golkar Sumut Dato Ilhamsyah,Ketua Kosgoro 1957 Sumut Riza Fakhrumi Tahir,Para Pendukung Alex yang tergabung dalam SAHATA,awak Media dan Turut juga berjaga dilokasi serta mengamankan lalulintas Personil Polres Pelabuhan Belawan.

Berbagai acara juga turut di hadirkan,mulai dari Senam Bersama,bazar UMKM,Donor darah,pasar murah,serta lucky draw dengan banyak hadiah mènarik lainnya.

BACA JUGA  Bupati Dukung Program Nasional BPOM Dalam Pengawasan Keamanan Pangan Masyarakat

Tak lupa juga Alex mensosialisasikan para warga yang hadir dalam melakukan pencoblosan sambil memajangkan spanduk besar.

“Untuk DPR RI Sumut 1 jangan lupa ya bapak ibuk Kertas nya warna kuning,pilih nomor 1 Bapak H.Musa Rajeksah,untuk DPRD Sumut kertas nya warna Biru nomor urut 2,Yaitu H.Rahmaddian Shah dan untuk DPRD Medan kertas Warna Hijau dengan Nomor urut 9 Helmax Alex Tampubolon,dan tak lupa calon presiden kita Pak Prabowo Gibran,”ujar alex diatas panggung disambut tepuk tangan ribuan warga yang hadir.

Dalam kata sambutannya,ketua DPD Golkar Sumut H.Musa Rajekshah Diwakili sekretarisnya Dato ilhamsyah mengatakan sangat bangga atas apa yang sudah dilaksanakan oleh Alex Tampubolon yang juga telah membesarkan partai golkar di medan utara ini.

BACA JUGA  Tekan Peredaran Narkoba,Polsek Barumun Tengah Buat Posko Kampung Bebas Narkoba

Dan dia juga mengatakan bahwa Helmax Alex Merupakan orang yang layak dan pantas dipilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Medan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh ketua DPD Kosgoro 1957 Sumut Riza Fahrumi Tahir.

Dari atas panggung yang dia mengajak seluruh warga yang hadir untuk memenangkan Alex Tampubolon di DPRD Medan serta M.Rahmaddian Shah untuk Sumut,H.Musa Rajekshah di DPR RI serta Prabowo Gibran untuk Presiden.

“Bapak Ibu mari kita menangkan Helmax Alex Tampubolon menjadi Anggota DPRD Medan,ini adek saya,saya kebetulan juga tinggal dikelurahan Terjun Marelan,untuk warga Medan utara dapil medan 2 mari kita kawal suaranya supaya bisa Adik saya ini menyerap Aspirasi Bapak ibu semua,”ujar Riza

BACA JUGA  Personil Polres Padang Lawas Temukan Handphone Yang Terletak Di Dekat Tong Sampah

“Dia memang layak dan pantas menjadi wakil rakyat mewakili Bapak ibu Semua jangan lupa ya coblos nomor 9 kertas warna hijau nanti dan juga nomor 2 warna biru H.Rahmaddian Shah DPRD sumut,H.Musa Rajekshah DPR RI nomor urut 2 serta presiden kita Prabowo Gibran nomor 2,”ajak riza sambil teriakkan Golkar Menang disambut tepuk tangan warga.

Acara pengundian diwarnai dengan joget gemoy bersama dan juga ditutup dengan pemberian hadiah utama lucky draw sepeda gunung yang diserahkan langsung oleh Helmax Alex dan Riza Fakhrumi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *