0 3 min 4 bulan
Bagikan :

Medan, WI – Sekitar 100 orang relawan Prabowo – Gibran mengikuti senam gemoy dalam rangka kesehatan dan meningkatkan silaturahim antar relawan.

Pernyataan diatas disampaikan Kordinator Relawan Setia Jokowi Sumatera Utara , Jauli Manalu SH usai mengikuti acara Senam Gemoy di Sekretariat Bersama Relawan Setia Jokowi di Jalan Asrama Medan , Minggu (04/02).

” Kegiatan merupakan kegiatan bersama yang tergabung dalam Relawan Setia Jokowi yang terdiri dari 10 elemen dan memantapkan diri untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran sebagai presiden RI 2024 dalam pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 nanti, ” ujar Jauli didampingi Kordinator Projo dan Projo Muda, Irwansyah kemudian Ketua Go Gibran Sumut , Ir RE Siboro MSi dan Kordinator Pelita Prabu dan Gernas Prabowo-Gibran , Ucok Situmorang.

BACA JUGA  Debu dan Tanah Berceceran Timbulkan Bahaya,Warga Minta Perhatian Pemko Medan

Disebutkan lelaki yang aktif di Peradi Medan , relawan secara bahu membahu harus mampu memenangkan pasangan Prabowo- Gibran dalam pilpres 2024 mendatang sehingga perlu kekompakan seluruh relawan yang tergabung.

” Prabowo – Gibran merupakan pasangan yang rendah hati dan pantas untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan Jokowi sehingga wajib memilihnya di bilik tempat pemungutan suara (TPS) tanpa ragu ,” ajak Jauli yang juga Ketua DPD Cahaya Kemenangan Prabowo ( Cakep).

Dia juga berharap seluruh relawan mengawal suara Prabowo – Gibran di setiap tempat TPS agar tidak hilang begitu saja dan jaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.

Hal senada juga disebutkan Irwansyah dari Projo dan Projo Muda dimana masyarakat Sumut harus bijak memilih calon pemimpin dan khususnya di Sumut.

BACA JUGA  Lapor Pak Bobby Bangunan Di Marelan Diduga Berdiri Tak Kantongi Izin,Akan Tetapi Pekerja Sudah Di Mulai

“Pilihlah pimpinan yg lebih baik seperti Prabowo yg akan melanjutkan program Jokowi, ” pintanya.

Sementara itu Ketua Go Gibran Sumut, Ir RE Siboro MSi menekankan perlunya relawan turun ke setiap TPS untuk meminimalisir kecurangan yang bakal terjadi sebab kemungkinan itu bisa saja ada.

” Kecurangan bisa saja terjadi sehingga tugas relawan mencatat atau memvideokannya melalui HP untuk dilaporkan ke Bawaslu, ” tegas Siboro.

Usai pelaksanaan Senam Gemoy para relawan duduk bersama sambil menikmati makanan yang telah disiapkan panitia sambil mendengarkan musik yang menggugah semangat.

(Ramli hs1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *