Tim Relawan DPC Pelita Prabu dan DPC Gerakan Cinta Prabowo Padang Lawas Laksanakan Pawai Akbar Keliling

Bagikan :

Padang Lawas, WI – Tim Relawan DPC Pelita Prabu dan DPC Gerakan Cinta Prabowo Padang Lawas melaksanakan Pawai Akbar Keliling bersama Abang Beca Bermotor dan Pemuda Milenial di wilayah Eks Barumun dalam Pemengan Prabowo-Gibran satu putaran Pilpres tahun 2024, Senin (05/02).

Saat melaksanakan Pawai Akbar Keliling, Tim Relawan DPC Pelita Prabu Padang Lawas yang diketuai oleh Husin Basri Lubis dan DPC Gerakan Cinta Prabowo yang diketuai oleh Dorlansyah Hasibuan telah mendapatkan “Surat Tanda Terima Pemberitahuan” dari Polres Padang Lawas dengan Nomor : STTP/08/II/YAN.2.2/2024 SATINTELKAM tertanggal 04 Februari 2024 yang di tanda tangani oleh Kepala Kepolisian Resor Padang Lawas Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap, SH.

BACA JUGA  Ketua PAC PP Tanah Datar Apresiasi Kinerja Polres Batu Bara

Adapun rute kegiatan yang dilaksanakan saat Pawai Akbar Keliling Abang Beca Bermotor dan Pemuda Milenial di wilayah Eks Barumun, Jalan umum yang melintasi Kecamatan Barumun, Kecamatan Lubuk Barumun dan Barumun Selatan Kabupaten Padang Lawas.

Sebelum Pawai Akbar Keliling bergerak, Para Tim Relawan DPC Pelita Prabu dan DPC Gerakan Cinta Prabowo bersama Abang Beca Bermotor dan Pemuda Milenial berkumpul di lapangan Merdeka Sibuhuan yang dikawal oleh Personil Polres Padang Lawas.

Tidak berapa lama kemudian, Peserta pawai mulai bergerak melewati rute yang telah ditentukan diwilayah Eks Barumun. Adapun peserta pawai yang disampaikan oleh Tim Relawan kepada awak media, seluruhnya berjumlah 150 orang.

BACA JUGA  Kades Cinta Rakyat Kerap Menghilang Ketika Dikonfirmasi Wartawan Terkait ADD.

Saat melaksanakan Pawai Akbar Keliling seputaran Eks Barumun dalam pantauan awak media,”Disana kita melihat, Abang Beca Bermotor dan Pemuda Milenial banyak mendapat dukungan dari masyarakat dengan menunjukkan jarinya dua dan ucapan Prabowo menang”.

Disamping itu, Para Tim Relawan DPC Pelita Prabu dan DPC Gerakan Cinta Prabowo Padang Lawas antusias dengan melantunkan musik Goyang Gemoy dengan yel yel Prabowo Presiden tahun 2024.

Saat perjalanan, tidak ada satupun peserta pawai yang mendapatkan kecelakaan ataupun mendapatkan serangan begitu juga hujatan dari masyarakat. Hingga Pawai Akbar berjalan dengan lancar dan sukses dan peserta pawai membubarkan diri dengan tertib.

(Ramli hs1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *