PR Pemuda Pancasila Kel. Pekan Labuhan membagikan 1.000 takjil Gratis Kepada Penguna Jalan Dan Masyarakat

Bagikan :

Medan, WI – Seiring teriknya matahari di Jalan Yos Sudarso , tepat di depan depot Pertamina , suasana menjadi gembira dengan kehadiran puluhan orang yang mengenakan pakaian serba merah.

Bukan untuk melakukan penjagaan yang ketat, para anggota Pemuda Pancasila (PP) dari Pimpinan Ranting Kelurahan Pekan Labuhan itu hendak membagikan takjil.

Ketua PR PP Muhammad Khaidir (Heri) menyampaikan, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, PP berkomitmen untuk berbagi dengan sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Sebagai bangsa yang kaya akan pluralisme, kita harus senantiasa menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama,” kata Muhammad Khaidir (HERI)usai membagikan takjil di depan depot Pertamina Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Kecamatan , Kamis (28/03/2024).

BACA JUGA  Anggota DPRD Janses Simbolon Bersama PAC Partai Hanura Medan Labuhan Berbagi Takjil

M. Kahidir menekankan, kegiatan pembagian takjil ini bertujuan memupuk semangat kebersamaan dan motivasi untuk saling berbagi, serta mengharapkan keberkahan selama bulan suci.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila di kelurahan Pekan Labuhan untuk ber-fastabkhul khorot atau berlomba-lomba dalam kebajikan, sehingga kegiatan berbagi takjil tidak hanya dipandang sekedar tradisi, tetapi juga merupakan wujud nyata kedekatannya PP dengan Masyarakat,” terangnya.

Ia juga menambahkan, berbagi takjil juga merupakan semangat kebersamaan dan toleransi PP Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan , “PP Pekan Labuhan terdiri dari berbagai elemen masyarakat, semua turun untuk berbagi sehingga menunjukkan betapa kuatnya nilai-nilai kemanusiaan,” terangnya.

Perlu diketahui, takjil yang disiapkan PR PP Pekan Labuhan sekitar 1.000 takjil, dalam hitungan menit habis dibagikan untuk warga yang melintas.

BACA JUGA  Janses Simbolon Kembali Gelar Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim-piatu Di Kelurahan Tangkahan

kegiatan tersebut tampak terlihat berjalan dengan lancar dan turut hadir ketua pimpinan ranting PP kelurahan pekan Labuhan kecamatan Medan Labuhan Muhammad Khaidir (Heri) Sekretaris Sulais Taupik, Bendahara Mula Sinaga dan puluahan kader Pemuda Pancasila.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *