Keluarga Besar PAC-IPK Medan Deli Mengadakan Buka Puasa Bersama, Sekaligus Santuni Ratusan Anak Yatim.

Bagikan :

Teksfto: PAC-IPK Medan Deli,Mengadakan Buka Puasa Bersama, Sekaligus Santuni Ratusan Anak Yatim.(fto han)

MEDANDELI,WK-Dibulan Ramadan 1445 H tahun 2024 yang penuh berkah ini, terus dijadikan momentum bagi keluarga besar ipk kecamatan Medan Deli, bersama Ade Jona Prasetiyo & PT.Nindia Karya saling berbagi sesama serta membangun kebersamaan dan silahturahmi antara keluarga besar ipk, kebersamaan itu terlihat dengan diadakan kegiatan buka bersama yang diadakan di besmen kantor pac ipk kecamatan Medan Deli,dijalan rumah potong hewan kelurahan Mabar Hilir,kecamatan Medan Deli,pada Jum’at (5/4/2024) dengan dihadiri oleh unsur pengurus PAC IPK Kecamatan Medan Deli.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Al ustadz Dede Kuswandi Sag, kemudian kata sambutan oleh . Camat Medan Deli, Indra Utama.

BACA JUGA  Helmax Alex Tampubolon Bantu Korban Kebakaran di Marelan dan Temu Ramah di Belawan

Turut hadir juga Ade Jona Prasetiyo Lurah Kelurahan Mabar Hilir,Bayu, Banbisa, Babinkamtibmas Kepala lingkungan toko masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah kecamatan Medan Deli.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim sebanyak 250 orang,yang langsung diserahkan oleh ketua PAC IPK Kecamatan Medan Deli,Umar Dani didampingi.oleh sekjen dan bendara.

Ditengah tengah kemeriahan acara menjelang berbuka puasa, langsung diisi ceramah oleh Al Ustadz DeDe Kuswandi S.ag.sebagai penawar dingin untuk seluruh anak yatim yang hadir dan anggota Keluarga PAC IPK Kecamatan Medan Deli.

Ketua pac ipk kecamatan Medan Deli,Umar Dani, ketika diwawancarai Wartawan’ kegiatan ini setiap tahun kami lakukan jadi seluruh ketua dan anggota ranting maupun ransus agar setiap selama bulan Ramadhan terus bisa membuat kegiatan sosial untuk bisa berbagi bersama dengan saudara saudara kita yang membutuhkan.

BACA JUGA  PT.Kim Melalui Program TJSL Kolaborasi Dengan Ikatan Istri Karyawan Beri Bantuan Paket Sembako Pada Anak Yatim.

Saya minta kepada seluruh ranting ipk dan ransus di wilayah kelurahan kedepannya agar selalu memberikan laporan terkait kegiatan yang sudah pernah dilakukan,”sebut Umar Dani. (Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *