Diduga Belum Ada Plang PBG Bangunan Di Lingkungan 20 Tajir Sudah Dimulai.

Bagikan :

MEDANDELI,WI-Maraknya pembangunan di wilayah kecamatan Medan Deli,yang diduga masih dalam pengajuan izin ,akan tetapi pekerjaan sudah di mulai kini sudah tidak menjadi rahasia umum lagi, seperti pembangunan yang saat ini sedang melakukan pekerjaan di lingkungan 20 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Informasi yang diterima wartawan ini melalui salah seorang warga telah melaporkan bawasanya akan dibangun sebuah pergudangan dirinya menyebutkan pemiliknya diduga tiga berlian yang mana pembangunan tersebut belum ada tanda -tanda izin sehingga tidak ditemukan diseputaran area dari lokasi terpampang Plang PBG cobalah bapak cek kelokasi,”sebut warga yang namanya tidak mau disebutkan.

Sementara itu Kepala lingkungan 20 Heri ketika ditanya terkait adanya berdiri bangunan diwilayahnya namun diduga belum kantongi izin?. Kepala lingkungan 20 membantah kalaulah bangunan itu tidak ada izinnya,itu membangun rumah bg, kalau izin ada nanti coba saya suruh pemiliknya untuk memasang plangnya,”sebut Kepling.

BACA JUGA  Kementerian BUMN Adakan Kegiatan Safari Ramadhan Tahun 2024.

Ditempat terpisah Kasih Trantib Kecamatan Medan Deli, Ahmad Rifai Seregar ditanya terkait tentang bangunan yang disampaikan wartawan ini,dia mengatakan siap bang, terimakasih atas informasinya biar kita cek kelapangan,”ucap kasih Trantib Kecamatan Medan Deli.(Handoko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *