Gudang Penyimpanan Sabun Di PT.Musimas Tanjung Mulia Terbakar.

Bagikan :

Medan Deli,WI – Masyarakat sekitar Kelurahan Tanjung Mulia, di kecamatan Medan Deli, persisnya warga lingkungan 7 dihebohkan terkait adanya asap yang telah keluar sehingga menimbulkan api dari seputaran dalam pabrik PT.Musimas Tanjung Mulia pada Senin 10 Juli 2024.

Menurut keterangan salah seorang kepala lingkungan 7 Kelurahan Tanjung Mulia,Hendra ketika dihubungi wartawan menjelaskan memang benar bg ada terjadi kebakaran di pabrik PT.Musimas namun tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu karena semua pekerja berhasil di evakuasi sehingga pekerja pada bertaburan untuk keluar dari pabrik,ditanya apa yang telah kebakar Hendra kembali menjelaskan kalau lah yang terbakar merupakan gudang sabun bg,”jelas Hendra kepada wartawan.

BACA JUGA  Nimrot Sihotang bersama Keluarga Besar Rutan Kelas 1 Medan Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan wartawan ini dari seputaran pritiwa kejadiannya api sudah membumbung tinggi ke udara sehingga puluhan pekerja masih berusaha memadamkan api dengan alat yang ada.

Atas peristiwa itu orang yang di gadang -gadangkan sebagai humas di PT.Musimas hingga berita ini dimuat Suwandi belum menjawab pesan singkat yang ditujukan kepadanya.(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *