Dukung Tingkatkan Keterampilan WBP, Dinas Kelautan dan Perikanan Sumut Berikan 2000 Bibit Ikan Lele ke Rutan Medan

Bagikan :

MEDAN, WI – Rutan Klas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara terima bantuan 2000 bibit ikan lele dari Dinas Kelautan dan Perikanan Sumatera Utara, Rabu (12/06).

Bantuan berupa 2000 bibit ikan lele ini akan digunakan sebagai program untuk memberikan keterampilan kepada warga binaan Rutan 1 Medan.

Penerimaan Bibit Ikan Lele ini di terima langsung oleh Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Ronny S Hutapea dan Kepala Seksi Pengelolaan, Rusdiantoro dan perwakilan Dinas Kelautan & Perikanan, Riza Lubis. Dalam keterangannya Kasiyantah menyampaikan terimakasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan Dinas Kelautan dan Perikanan.

“Saya mewakili Rutan 1 Medan menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Sumut, sampaikan terima kasih saya pak kepada para pimpinan, kami akan gunakan bantuan ini untuk mendukung program pembinaan kepada warga binaan di rutan medan ini,” ujarnya.

BACA JUGA  Rutan Kelas I Medan Kanwil Kumham Sumut Ikuti Kegiatan Penyerahan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Laporan Keuangan Kemenkunham 2022.

Bibit ikan lele yang diterima oleh Rutan Kelas I Medan ini ditempatkan di kolam pembibitan yang telah disiapkan di dalam area Budidaya Ikan Lele. Warga binaan akan terlibat langsung dalam proses pemeliharaan dan pembibitan ikan tersebut, sebagai bagian dari program pembinaan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kemandirian mereka.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *