Camat Medan Deli Hadiri Upacara Penyerahan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi

Bagikan :

Medan, WI – Kecamatan terbaik I tingkat Provinsi Sumatera Utara kategori Kota tahun 2023 Ini diraih Oleh Kecamatan Medan Johor.

Atas keberhasilan tersebut, Pj Gubernur Sumut Hassanudin didampingi Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik I kepada Kecamatan Medan Johor dalam Upacara Penyerahan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut Kategori Kota Tahun 2023 di lapangan Benteng, Medan, Kamis (13/6/24).

Selain Tunggul, penghargaan lainnya juga diberikan kepada Kecamatan Medan Johor yang diterima Chandra Dalimunthe (Camat Medan Johor) berupa Plakat, Piagam dan Dana Pembinaan dari Pemerintah Provinsi Sumut. Hadir dalam upacara tersebut, Sekda Provinsi Sumut, Arief Trinugroho, Pj Sekda Medan Topan Obaja Putra Ginting, Wali Kota Tanjung Balai, Pj Wali Kota Tebing Tinggi dan unsur Forkopimda Kota Medan serta Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemko Medan.

BACA JUGA  Camat Medan Deli Pimpin Langsung Apel Pagi Dan Kunjungi Serta Monitor Kegiatan Rutinitas Kecamatan

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Kecamatan Medan Johor menjadi kecamatan terbaik I tingkat Provinsi Sumut tahun 2023. Tentunya pencapaian ini bukanlah sesuatu yang diraih dengan mudah. Butuh proses panjang, kerja keras dan sinergi antara berbagai pihak untuk bisa mencapai titik ini.

“Keberhasilan yang diraih Kecamatan Medan Johor merupakan bukti nyata dari kerja keras, dedikasi dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh seluruh aparat kecamatan dan masyarakatnya”, jelas Bobby Nasution yang hadir bersama Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution.

(RMH-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *