Babinsa Koramil 02/Sidikalang Komsos Bersama Kades Kalang

Bagikan :

SIDIKALANG,WI– Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, Serma Ng Tarigan, menunjukkan komitmennya dalam membangun desa melalui kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dan silaturahmi dengan Kepala Desa Kalang, Bpk Ranto P.A Nababan, pada hari Sabtu, 15 Juni 2024.

Kunjungan ini merupakan wujud nyata sinergi antara TNI dan aparatur desa dalam memajukan wilayah binaan.

Dalam pertemuan yang hangat dan penuh keakraban, Babinsa Serma Ng Tarigan berdialog dengan Bpk Ranto P.A Nababan untuk membahas berbagai hal terkait perkembangan desa, termasuk potensi desa, program pembangunan, serta isu-isu yang dihadapi masyarakat.

Bpk Ranto P.A Nababan, selaku Kepala Desa Kalang, menyambut baik kunjungan Babinsa dan mengapresiasi kepedulian TNI terhadap kemajuan desa.

BACA JUGA  Beri Motivasi,Babinsa Jenguk Warga Binaan Yang Sakit

Ia menyampaikan berbagai informasi penting tentang kondisi desa, termasuk rencana pembangunan dan kendala yang dihadapi.

Serma Ng Tarigan, dengan penuh semangat, menyampaikan komitmennya untuk mendukung program-program pembangunan desa dan membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Ia juga menyampaikan berbagai informasi penting terkait program-program pemerintah yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat desa.

Kegiatan Komsos dan silaturahmi ini turut dihadiri oleh perangkat desa Kalang, yang semakin mempererat hubungan dan kerjasama antara Babinsa, kepala desa, dan aparatur desa.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa Kalang, kecamatan Sidikalang, kabupaten Dairi, dan menjadi bukti nyata sinergi TNI dan aparatur desa dalam membangun desa yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan. (Pen0206)(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *