Kapolres Labuhanbatu: Penyerahan Hewan Qurban, Wujud Solidaritas dan Kepedulian Polri kepada Masyarakat

Bagikan :


LABUHANBATU,WI-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada 10 Dzuhlhijjah tahun 2024, Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan penyerahan hewan qurban. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi Polres Labuhanbatu kepada masyarakat sekitar. Sabtu (15/06/224)

Penyerahan hewan qurban pertama dilakukan oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., kepada Universitas Al-Washliyah (Univa) Labuhanbatu. Hewan qurban tersebut diterima langsung oleh Rektor Univa Labuhanbatu, Basyarul Ulya, SH, MH.
Selanjutnya, satu ekor hewan qurban juga diserahkan oleh Kapolres Labuhanbatu kepada Organisasi Masyarakat Islam (Al-Uois) Labuhanbatu. Penyerahan ini diterima oleh Ustadz Muhammad Baki. Penyerahan ketiga dilakukan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu, yang diterima oleh Ustadz Sofyan. Kemudian, Kapolres juga menyerahkan satu ekor hewan qurban kepada Ketua Panitia Qurban Polres Labuhanbatu, Kabag SDM Kompol Soya Lato Purna.

BACA JUGA  Polres Pelabuhan Belawan Ungkap Jaringan Curanmor,3 Tersangka Langsung Dipaparkan.

Selain itu, Kapolres Labuhanbatu menyerahkan satu ekor hewan qurban kepada Ketua MUI Labuhanbatu Utara, Ustadz H. Syahrial, S.Pd.I. Semua penyerahan ini dilakukan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial antara Polres Labuhanbatu dan berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., dan Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang, S.H., M.H. Turut hadir dalam acara tersebut Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri, SH., SIK., MH., Kabag Ren Kompol Hairun Edi Sidauruk, SH., MH., Kabag SDM Kompol Soya Lato Purna, Kasat Reskrim AKP Madya Yustadi, S.I.K., Kasat Lantas AKP Rasidin, Kasat Samapta AKP Dedi Yansah Putra Ginting, SH., MH., PLT. Kasat Intelkam Iptu Rijaldi, S.Psi., Kasihumas AKP Parlando Napitupulu, SH., dan Kasipropam AKP Riwanto, SH.

BACA JUGA  Polda Sumut Berhasil Selamatkan 157 Orang Korban Kasus TPPO

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan Penyerahan hewan qurban ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah kita kepada Allah SWT, tetapi juga sebagai bentuk solidaritas dan empati kepada sesama. Semoga qurban ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi yang menerimanya, serta mempererat tali silaturahmi antara Polres Labuhanbatu dengan seluruh elemen masyarakat.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, kita semua dapat semakin memperkuat hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam membangun Labuhanbatu yang lebih baik dan sejahtera.” Ucap Kapolres

Penyerahan hewan qurban ini merupakan bagian dari komitmen Polres Labuhanbatu untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat yang menerima, serta mempererat hubungan antara Polres Labuhanbatu dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Kapolri Dukung dan Hadiri Irjen Pol Dadang Hartanto Dikukuhkan Menjadi Guru Besar UMSU

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *