Bupati Kaur Resmi Lantik Sekda Pemda Kaur Drs. Ersan Safiri. MM

0
72

BINTUHANhttp://wartainvestigasi.com

Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH, Resmi melantik Drs.Erdan Safiri MM, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur, bersamaan dengan pelantikan pejabat lainnya yaitu Sekretaris Dishub, BKD PSDM dan Dispora.

Pelantikan Sekda beserta Sekretaris Dishub, BKD PSDM dan Dispora dilaksanakan Di Aula lantai 3 Kantor Bupati kaur, Jumat (26/11) Pukul 15.30 Wib.

Gambar: Mish

Dalam amanat nya Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH, Menyampaikan, “Sekda mempunyai Tupoksi untuk melaksanakan urusan pemerintahan daerah, membantu bupati dan wakil bupati dalam menyusun kebijakan dan mengoordinasikan jajaran birokrasi di Pemerintah Kabupaten Kaur. Sekda baru diharapkan mampu menjadi penggerak, motivator, dan teladan bagi organisasi birokrasi di Pemerintah Kabupaten Kaur.

“Dengan telah melewati proses dan ketentuan yang berlaku, Pelantikan Sekda ini dapat dilaksanakan, Semoga kedepannya kita berharap dapat membantu mewujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Kaur Yaitu Kaur yang ‘BERSERI’, Ujar Bupati.

Gambar: Mish

Bupati kaur juga menambahkan, “Seorang pimpinan adalah sebagai Pelaksana, Pengelola, Seorang pemimpin harus mampu mengemban amanah, jujur, disiplin serta mempunyai motivasi yang tinggi selama menjalankan pekerjaan.

Gambar: Mish

Terkhusus kepada Sekda, saya berharap dengan pengalaman yang sudah Anda miliki di pemerintahan kabupaten kaur ini, sebagai guru dan evaluasi untuk melangkah Kedepan untuk yang terbaik khususnya di Pemda Kabupaten Kaur dan Silahkan berkreasi, berinovasi untuk melakukan yang terbaik, Harap Bupati. (Mish)

Baca Juga :  Pekerjaan Fisik BUMDes Molinow Diduga Asal-asalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here