FKJL Medan Labuhan Apresiasi Giat Gotong Royong LPM Kelurahan Tangkahan

0
30

MEDAN, WartaInvestigasi.com

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Tangkahan Medan Labuhan mengadakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan di pasar 6 Lingkungan 5 Rawe 4 griya 2 Martubung Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (25/11).

Giat gotong royong diikuti oleh anggota LPM dibawah komando Ketua LPM Kelurahan Tangkahan Bezanulo Nduru, Perbekalan dan Perangkat Kelurahan, serta P3SU kecamatan Medan labuhan.

Dengan peralatan sabit dan sapu, para peserta gotong royong nampak antusias melakukan perabasan tumbuhan liar di area tersebut, Sampah dan drenase yang tersumbat juga turut dibersihkan, sehingga lingkungan sekitarnya nampak bersih sesuai kegiatan gotong royong.

Ketua LPM Kelurahan Tangkahan Bezanulo Nduru saat diwawancarai usai kegiatan ini mengungkapkan bahwa gotong royong pembersihan lingkungan 5 rawe 4 ini dimaksudkan guna menjaga lingkungan agar bersih dan tertata dengan baik, Pihaknya menambahkan bahwasanya dengan lingkungan yang bersih tersebut akan dapat berpengaruh terhadap peningkatan kesehatan.

“Suatu kebahagiaan bahwa hari ini LPM bisa mengadakan kegiatan gotong royong dalam rangka pembersihan di lingkungan pasar 6 Griya 2 Martubung, Tujuannya adalah untuk menjaga lingkungan menjadi bersih dan tertata sehingga dengan hidup bersih otomatis dapat meningkatkan kesehatan.” jelas Ketua LPM.

Forum Komunikasi Jurnalis Dan Lsm Medan Labuhan sangat mengapresiasi Kegiatan Kolaborasi Gotong Royong ini Dan Berharap Semoga Kegiatan ini Tetap Berlanjut.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut Camat Medan Labuhan Indra Hutagalung, Lurah Kelurahan Tangkahan, Elias Padang ST, Ketua LPM Bezanulo Nduru, Kepala lingkungan se kelurahan Tangkahan serta Personil P3SU bawah binaan kecamatan Medan labuhan.(Wasinton S)

Baca Juga :  MusrenbangDes Tebing Rambutan, Prioritaskan 3 Titik Pembangunan Ta 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here