Peduli Korban Banjir, Anggota DPRD Fraksi PDIP Kota Medan Salurkan Bantuan Sembako

0
56

MEDANhttp://wartainvestigasi.com

Turut merasakan penderitaan warga Medan Labuhan yang sedang dilanda banjir, PDIP kota Medan menyerahkan bantuan berupa sembako, berharap bantuan ini dapat meringankan beban serta dapat memenuhi gizi para pengungsi banjir.

Akibat Banjir setinggi 80 Sentimeter yang Melanda Dibeberapa Lingkungan yang ada di 4 kelurahan kecamatan Medan Labuhan yang belum juga surut, Ratusan warga masih mengungsi dibeberapa masjid yang tidak terdampak banjir, sementara rumah serta perabotan korban banjir banyak mengalami kerusakan.

Melihat kondisi warga Kecamatan Medan Labuhan yang sangat memprihatinkan, Anggota DPRD Kota Medan Dapil 2 Margaret marpaung Didampingi Ketua DPRD Kota Medan yang merupakan Ketua DPD PDI-P Kota Medan Hasyim SE, Serta Ketua DPD PDI-P Provinsi Sumut Rapidin Simbolon, Meninjau langsung lokasi banjir di Lingkungan XI Kelurahan Besar dan beberapa Kelurahan di kecamatan Medan Labuhan yang terdampak banjir.

Kehadiran para tokoh politik PDI-P ini disambut hangat oleh warga, Warga merasa bahagia para perwakilan rakyat ini menunjukan keprihatinan serta memberikan bantuan sembako yang memang dibutuhkan oleh para pengungsi korban banjir.

Sebesar atau sekecil apapun bantuan itu bukan ukuran bagi warga, tapi dengan kehadiran para wakil rakyat ini menunjukan kepedulian mereka terhadap warga, warga sudah amat senang. Ujar Korwil Media WartaInvestigasi.com Untuk Wilayah Sumut Whasinton Sipahutar.

Sementara Anggota DPRD Kota Medan Margaret Marpaung mengatakan, “Kami turut prihatin dengan bencana banjir yang melanda Kecamatan Medan Labuhan, Kami telah menyalurkan beberpa bantuan sembako semoga ini dapat berguna untuk masyarakat, Kedepan kami akan membahas masalah banjir ini secepatnya, mencari solusi agar banjir ini tidak terulang, Kami sudah mendengar aspirasi masyarakat dan akan segera kami bahas di DPRD Kota Medan, Jelas Margaret.
(Wasinton S)

Baca Juga :  Beredar Video Nakes Diduga Beri Suntik Vaksin Kosong, Kapolres Belawan Langsung Adakan Penyelidikan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here