Pemerintah Desa Batu Raja Kecamatan Pondok Kubang Salurkan BLT DD Kepada 106 KPM

0
35

Bengkulu Tengah, http://wartainvestigasi.com

Pemerintah Desa Batu Raja Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten bengkulu Tengah salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahap ke-11 bulan November 2021 yang dilaksanakan di Kantor Desa Batu Raja, Jum’at (26/10). Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 09.00 Wib tersebut di hadiri oleh Ketua BPD Desa Batu Raja dan Perangkat Desa Batu Raja.

Penyerahan bantuan langsung tunai dana desa batu raja

Guna mengikuti anjuran pemerintah yang masih menerapkan PPKM Darurat Covid-19, penerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan yakni dengan mengenakan masker, menggunakan handsanitizer dan cuci tangan. Jumlah KPM BLT-DD untuk bulan November 2021  sebanyak 106 KPM.

Penyerahan bantuan langsung dana desa kepada penerima manfaat

Penyaluran BLT-DD yang kesebelas untuk tahun 2021 diberikan kepada 106 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) dengan total nilai Rp.31.800.000,00 (tiga puluh satu juta delapan ratus ribu rupiah) untuk 106 KPM.

persiapan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa batu raja

Salah satu keluarga penerima Manfaat BLT – DD bulan November 2021 yang sempat diwawancari wartawan http://wartainvestigasi.com menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemeritah Desa Batu Raja yang telah memberikan bantuan BLT ini.

“ bantuan sangat berguna bagi kami dan dapat memberikan manfaat  apalagi pada ekonomi yang belum stabil dan masa pandemi di saat ini,” tambahnya dengan rasa penuh syukur. (Advetorial/Taufik)

Baca Juga :  Jadi Buron 3 Tahun, Pelaku Penipuan Berkedok Izin Pangkalan Elpiji Dibekuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here