Tiga Hari Listrik Tak Kunjung Menyala, Warga Sumber Harapan Nasal Berharap Ada Perbaikan

0
54

NASAL, WartaInvestigasi.com

Warga Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal dan sekitarnya kesal lantaran sejak hari Jumat (26/11) hingga hari ini (29/11) listrik PLN padam, Akibatnya, aktivitas seluruh kegiatan warga terganggu.

Kondisi ini membuat suasana di Desa Sumber Harapan merasa geram dikarenakan warga merasa dirugikan akibat pemadaman yang begitu lama.

“Kami tidak tahu harus bagaimana lagi, Seharusnya ada penjelasan dari PLN, Masa dari hari jumat kemarin padam hingga hari ini,” ungkap seorang warga Desa Sumber Harapan.

Kami berharap kepada pemerintah untuk dapat mengerti keadaan kami di pelosok yang tentunya tidak sama dengan di kota, mempercepat pengadaan penerangan yang stabil dikarenakan hal tersebut sangat vital, Ungkap Eko Ade Putra Kades Sumber Harapan.

Meskipun ada pemadaman sementara, kami bisa mengerti mungkin pemadaman sementara akibat faktor alam, Namun jika sudah tiga hari seperti ini, kami juga merasa dirugikan, lanjut Putra.

Semoga kedepan pemadaman ini tidak terjadi lagi, karena ini sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat, harap Putra. (Mish)

Baca Juga :  Yonmarharlan I Bina Fisik Dengan Berlatih Beladiri Karate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here